Bupati Lingga Melantik Sekda dan 96 Pejabat Pemkab Lingga Di Desa Mepar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Lingga Melantik Sekda dan 96 Pejabat Pemkab Lingga Di Desa Mepar


LINGGA, Infokepri.com – Bupati Lingga, Alias Wello melantik dan mengambil sumpah Drs Juramadi Esram menjadi Sekda Kabupaten Lingga. Pelantikan mantan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang  ini bersamaan dengan pelantikan 96 pejabat eselon II dan eselon III yang digelar di Bukit Benteng, Desa Mepar, Kecamatan Lingga Kabupaten Lingga, Kamis (1/3/2017).

Bupati Lingga, Alias Wello dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini digelar di Bukit Benteng bertujuan agar para pejabat yang dilantik dapat mengambil hikmah dari perjuangan Sultan Mahmud Riayat Syah (SMRS).

“Sebelumnya saya pernah melantik pejabat di Makam Merah, Perkebunan dan percetakan sawah, hari ini saya  lantik pejabat di Bukit Benteng yang merupakan simbol perjuangan Kesultanan Lingga, Johor dan Pahang,”kata Bupati Lingga Alias Wello disambut riuh tepuk tangan pengunjung.

Di desa Mepar ini,katanya, masih ada beberapa peninggalan sejarah kerajaan Melayu dan selain melantik Sekda dan Pejabat Pemkab Lingga kegiatan ini juga bertujuan memperkenalkan kembali bahwa desa Mepar adalah kampung Melayu yang masih menjaga tradisi Kemelayuan.

“ Kami mengharapkan agar pejabat yang baru dilantik mampu menjalankan beban jabatan sebaik mungkin untuk mewujudkan kemajuan Kabupaten Lingga untuk menuju Lingga terbilang 2020,” pungkasnya.

(Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel