» » » » Di Toko Cantik Parfume Tersedia Berbagai Merk Parfume Berkualitas Lokal dan Internasional

 


BATAM, Infokepri.com – Parfume dapat membuat aroma tubuh kita harum, membuat kita dapat lenggang melakukan rutinitas kita sehari-hari lebih percaya diri. Aroma parfume yang dipakai biasanya dapat mencerminkan karekter seseorang.

Berbagai aroma parfume dapat anda peroleh di Toko Cantik Parfume, yang kini sudah memiliki cabang dibeberapa daerah di Kota Batam  seperti  : Kios di depan Perumnas Blok.A No.12, Bukit Ayu Lestari Blok.A1 No.21, Pintu 3 Bida Ayu, Tanjung Piayu - Batam. Kampung Durian, Blok.Q No.29, Sei Panas - Batam, Bengkong Sadai - Batam.

Di toko cantik Parfume itu anda dapat melihat berbagai varian wangian dari bibit pilihan berkualitas lokal dan international, dengan ciri khas dapat mempertahankan keharuman hingga berhari-hari.

Manager Toko Cantik Parfume, Yogi saat ditemui ditokonya pada Selasa 27 Maret 2018, mengatakan di tahun ini mereka memiliki beragam varian aroma terbaru. 

“Toko kami memanjakan pelanggannya dengan memberikan beragam promo khususnya  saat menyambut  bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba,”  katanya.

Ia mengatakan untuk pembelian parfume segala varian aroma dari ukuran 35 ml sampai dengan 100 ml, diberikan discount mulai dari 10% hingga 20% untuk yang membeli dua diberikan gratis satu.

Varian aroma terbaru Cantik Parfume diantaranya ; Army Cahsmere, Wonder Swift Girl, Celebrate, Hsm Women, Black Scudedo, Flying Cherry, Nectar Devinity, Scented Coffe, L12 In Black, Fire Dance.

Jasmine Note, Be Delicius Blossoome, Nice Girl, Kenedy's, Q Qairin, Ravstock, Madcannon Beat, Victoria Angel, Le Clair de Lune, Luna de Miel, Eres Hermosa, Ghost on The Dance Floor, H.I.T dan Black Code.

Harga parfume di toko cantik Parfume itu bervariasi mulai dari Rp10.ribu hingga Rp 480 ribu,- dan harga masih bisa negoisasi, tapi tergantung dengan kualitas, original atau campuran yang di pesan oleh konsumen.

"Cantik Parfume dapat diisi ulang (refill) dan dari bahan-bahan yang tidak mengandung alkohol, serta dapat bertahan lama hingga dua hari bahkan lebih,'' pungkasnya.

Bagaimana  dengan anda pembaca anda tertarik ingin memiliki parfume yang kami pasarkan silahkan datang ke toko Cantik Parfume terdekat.

(AP)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda