Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » DPRD Lingga Akan Merombak Alat Kelengkapan Dewan

Fhoto : Istimewa

LINGGA, Infokepri.com – DPRD kabupaten Lingga akan melakukan perombakan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) masa bakti pertengahan akhir masa jabatan. Perombakan AKD ini sesuai usulan dari Fraksi yang ada ditubuh masing –masing komisi yang ada di DPRD Lingga.

Anggota DPRD Kabupaten Lingga, Abdul Gani Atan Leman kepada sejumlah awak media mengatakan perombakan komposisi anggota Komisi DPRD Kabupaten Lingga akan segera diputus pada pekan ini.

Ia mengatakan  perombakan komisi atau pemilihan AKD di tahun ini sebagaimana ketentuan tata tertib yakni setiap 2,5 tahun harus dilakukan. Hal tersebut sebagai bentuk penyegaran diinternal komisi yang ada pada struktural DPRD Kabupaten Lingga.

DPRD Kabupaten Lingga, katanya,  terdiri dari 4 fraksi yaitu fraksi Golkar, fraksi Nasdem, fraksi Demokrat, dan fraksi PKS, Hanura, PPP, dan PKB.

“Anggota nanti dipilih dari fraksi, jadi disini ada 4 fraksi. Ini rombak semua 3 komisi, artinya setiap anggota harus rotasi komisi”, katanya.

Menurutnya, ia yang kini berada di Komisi III DPRD Lingga siap dimasukkan di komisi mana saja lantaran dalam menduduki setiap komisi harus mampu bekerja lebih baik untuk mengawasi eksekutif Kabupaten Lingga.

”Saya siap ditempat di komisi mana saja, sebab sudah menjadi kewajiban dari wakil rakyat untuk mengetahui semua teknis bidangnya bekerja.” katanya.




(syaf)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda