» » » » E- Brownies Cemilan Manis Yang Kini Banyak Digemari Masyarakat Batam


BATAM , Infokepri.com - E -Brownies, cemilan manis yang menjadi kegemaran semua kalangan masyarakat kota Batam, dapat dihidangkan pada setiap suasana baik itu diwaktu senggang maupun acara resmi. 

E- Bronies kini hadir dengan berbagai variant terbaru. Cemilan manis yang memiliki tekstur lembut ini, dibuat dengan cara di panggang, tanpa menghilangkan cita rasa pada variannya sehingga terasa nikmat di lidah dan membuat suasana hati makin lebih berwarna. 

Manager E- Brownies, Christina saat ditemui sejumlah awak media, 
Minggu, (18/03/2018) mengatakan, varian terbaru yang kita hadirkan ini, merupakan salah satu dari permintaan pelanggan setia kita, dan kini sudah dapat melakukan pemesanan. 

Ia mengatakan New Variant e-Brownies itu terdiri dari : Brownies Mocca,  Brownies Cappucino, Brownies Durian.

 "Pada new variant ini, rasa Durian untuk buahnya khusus kita datangkan dari  Kota Medan - Sumatera Utara, selain itu di setiap akhir pekan week and day (Sabtu - Minggu) kita menyediakan variant Brownies Chocolate Chese, Chocolate Mud, Double Chocolate dan Chocolate Mocca Crispy Ball," terangnya. 

Sebelumnya e-Brownies menghadirkan variant rasa diantaranya, Brownies Chocolate, Red Valvet, Tea Ocha, dan Frozen Chese. Untuk dapat menikmati cemilan manis ini, harga yang ditawarkan IDR 50.000 dan khusus untuk variant di weekend day di harga IDR 60.000. Dan pembelian juga dapat dengan menukarkan Poin Telkomsel, setiap penukaran 10 poin akan mendapatkan potongan harga 20% dari harga, selanjutnya setiap melakukan transaksi melalui aplikasi OVO akan mendapatkan Cash Back (uang kembali) sebesar 30%. 

"Selain menghadirkan new variant brownies, sekarang kita sudah membuka cabang baru yaitu, di pintu keberangkatan Bandara Hang Nadim Batam. Cuma disana untuk harganya lebih tinggi IDR5000 dari harga yang biasa kita tawarkan," ungkap Cristina. 

e-Brownies "Fresh From The Oven" dapat dipesan dengan datang langsung ke alamat di Komplek. Ruko Raflesia, Blok D No.2 dan di Bandara Hang Nadim Batam, Batam Centre - Batam.   

(AP)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda