Gubernur Kepri Membuka Mubes Ke V PK-NTT - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gubernur Kepri Membuka Mubes Ke V PK-NTT



BATAM, Infokepri.com - Persatuan Keluarga Nusantara Tenggara Timur (PK-NTT) mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) Ke V dalam thema Memupuk Kebersamaan, Persaudaraan dan Menyatukan Perbedaan, yang digelar di Golden View Hotel, Bengkong Laut - Batam, Sabtu (3/3/2018).

Pembukaan Mubes ini juga dihadiri oleh Gubernur Kepri, Walikota Batam, Danrem 033/WP, Dandim 0316/Batam, Ketua PK-NTT Kepri, Ketua LAM Batam Tokoh masyarakat, beserta tamu undanga

Dalam sambutannya Ketua PK-NTT Kepri, Enjelinus, SH mengatakan sejak bulan Februari 2000 sudah 18 tahun PK - NTT berdiri melalui acara ini mari kita memupuk kebersamaan, persaudaraan dan menyatukan perbedaan. Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung.

 "Kita berada di perantauan ini untuk memperbaiki ekonomi, untuk itu mari kita bangun kota ini sesuai dengan skil dan kemampuan kita menjadikan Batam kota bandar Madani. Kita harus selalu ingat pesan orang tua di rantau ini pada setiap kesempatan," ungkapnya. 

Ditempat yang sama, Danrem 033/WP  Brigjend Gabriel Lema mengaku merasakan suatu yang istimewa pada  Mubes ini, yang dipercaya menjadi Tokoh Masyarakat NTT.

"Organisasi semacam ini adalah mengingatkan kita dalam rumpun kekeluargaan dan asal usul," ungkap Brigjend Gabriel Lema. 

Hal senada juga disampaikan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan, kita semua bersaudara, adanya ini jalin kebersamaan dan kekompakan sehingga tercipta kedamaian. 

"Dengan kedamaian banyak potensi di Kepulauan Riau khususnya, yang dapat kita dorong untuk investasi dan tentunya dapat membuka lapangan pekerjaan," ujarnya.

Setelah menyampaikan sambutannya acara dilanjutkan dengan peresmian pembukaan Mubes ke V PK-NTT dengan pemukulan gong oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun yang didampingi oleh, Walikota Batam, Danrem 033/WP, Dandim 0316/Batam, Ketua PK-NTT Kepri dan Tokoh Masyarakat.

(AP)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel