Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin memimpin upacara serah terima jabatan 5 perwira menegah dilingkungan polres dan polsek.diruang ruptama mapolres karimun.selasa 20/03 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin memimpin upacara serah terima jabatan 5 perwira menegah dilingkungan polres dan polsek.diruang ruptama mapolres karimun.selasa 20/03





 .

adapun Kelima Perwira tersebut , Kompol Ngurah Joni Mahardika yang  menjabat sebagai Wakapolres Karimun,bertugas sebagai Wakapolres Tanjung Pinang.
digantikan oleh Kompol Agung Gima Sunarya yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polresta Barelang.

Kompol Isa Imam Syahroni Kabag Ops Polres Karimun digantikan oleh Kompol Mukharom, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Lingga. Kompol Isa Imam Syahroni menjabat sebagai Kasat Intelkam di Polresta Barelang.

Kasat Reserse Nakoba Polres Karimun, AKP Nendra Madya Tias, digantikan AKP Rayendra Arga Prayana yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrendiklat Bagjarla SPN Polda Kepri.

jabatan Kapolsek Balai yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu, digantikan oleh AKP Yanuar Rizal Ardianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kepri.
jabatan Kasat Intelkam Polres Karimun yang sempat kosong, kini dijabat oleh AKP I Made Putra Hari Suargana.

dalam amanahnya Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddinmengatakan bahwa sertijab tersebut merupakan hal yang biasa di internal Kepolisian, untuk penyegaran organisasi, promosi serta untuk peningkatan karier dan kinerja. Dengan adanya penyegaran ini, diharapkan adanya perubahan kinerja yang lebih baik dan berwarna bagi kesatuan Polres Karimun.

“Bagi pejabat lama, saya sampaikan ucapkan terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya, atas kinerja dan dedikasi yang diberikan selama bertugas yang dinilai sudah baik. Selamat bertugas ditempat yang baru,” ujarnya.

Kepada pejabat baru, disampaikan agar segera dapat menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggungjawab yang baru.


Sertijab tersebu , dihadiri, pejabat utama mapolres karimun dan ibu bayangkari serta para Kasat, Kapolsek dijajaran Polres Karimun serta Ketua,


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel