Ketua PN Batam Melantik Helmi Hemilton Menjadi Wakil Ketua III DPRD Kota Batam Sisa Masa Jabatan 2014 - 2019 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ketua PN Batam Melantik Helmi Hemilton Menjadi Wakil Ketua III DPRD Kota Batam Sisa Masa Jabatan 2014 - 2019




BATAM , Infokepri.com -  DPRD Kota Batam menggelar rapat Paripurna Istimewa dengan agenda pengambilan sumpah dan jabatan Wakil Ketua III DPRD kota Batam sisa masa jabatan 2014-2019, Helmy Hemilton, SH, MM menggantikan H Tengku Hamzah Husen, SE, MM. Pengambilan sumpah jabatan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Batam DR Syahlan yang digelar di Gedung DPRD Kota Batam, Batam Center – Batam pada Selasa, 20 Maret 2018. 

Pengambilan sumpah dan  jabatan yang berjalan lancar dan aman ini disaksikan oleh Ketua DPRD Kota Batam,Nuryanto SH, pimpinan dan anggota DPRD Kota Batam. Walikota Batam, H Rudi SE serta Wakil Walikota, Amsakar Achmad, unsur FKPD kota Batam, tokoh masyarakat kota Batam, tokoh agama, ormas, LSM. 

Dan dalam sambutannya Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH mengucapkan selamat atas dilantiknya Helmy Helminton menjadi Wakil Ketua III DPRD Kota Batam berdasarkan keputusan Gubernur Kepulauan Riau 1097 tahun 2017.

"Selamat atas jabatan barunya dan semoga bisa menjalankan tugasnya dengan amanah," harapnya.

Dalam pidatonya yang dibacakan oleh Kepala Biro Sekretariat Pemerintahan dan Perbatasan Provinsi Kepulauan Riau, Haryono,  Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan semoga dengan di lantiknya Wakil Ketua III DPRD kota Batam yang baru dapat mengemban tugas dan menjalankan fungsi Jabatannya dengan baik serta dapat membantu Pemko Batam untuk membangun Kota Batam menjadi yang lebih maju dan Pemko Batam dapat melakukan pemerataan pembangunan diseluruh wilayah kota Batam.

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel