Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » » Kodim 0318/Natuna Membangun Rumah Baca Di Natuna



NATUNA, Infokepri.com -  Untuk mencerdaskan anak bangsa, Kodim 0318/Natuna membangun rumah baca di Desa Sedarah baru, Bunguran Batubi, Natuna, Kepri

Melalui rumah baca, diharapkan kesadaran masyarakat dapat meningkatkan minat membaca sebab dengan membaca kita dapat mengetahui banyak informasi dan dapat membantu pembangunan manusia. 

Dandim 0318/Natuna, Letkol Inf Yusuf Rizal, S.Sos saat ditemui sejumlah awak media pada Senin, (26/03/2018) mengatakan, melalui program Indosiar untuk mimpi Indonesia, bekerja sama dengan Kodim 0318/Natuna serta komunitas belajar Natuna semoga dapat meningkatkan minat membaca.

 "Melalui rumah baca ini kita bisa menambah ilmu pengetahuan dan meningkatkan SDM, di wilayah perbatasan khususnya Natuna, dan hal ini mendapatkan apresiasi yang tinggi dari masyarakat," terangnya. 

Komunitas belajar Natuna, di Kecamatan bunguran Batubi ini memiliki jumlah anak didik sebanyak 150 orang, dan sangat memerlukan kehadiran rumah baca untuk melaksanakan aktifitasnya. 

"Di sini pembangunan sarana pendidikan sedang digalakkan dan prajurit Kodim 0318/Natuna dengan masyarakat, bersama-sama membangun rumah baca buku pedoman," katanya

(R/AP)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda