Motor Matic Varian Terbaru All New Honda PCX 150 Banyak Diburu Masyarakat Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Motor Matic Varian Terbaru All New Honda PCX 150 Banyak Diburu Masyarakat Batam



BATAM, Infokepri.com - PT Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau (Capella Honda), meluncurkan motor matic varian terbaru All New Honda PCX 150, dan telah resmi mengaspal di Kota Batam. Senin, (26/03/2018).

All New Honda Personal Comfort Xaloon (PCX) hadir dengan special fitur terbaru, dimana dapat memberikan kenyamanan dan keamanan terkini selama berkendara. 

Direktur Regional Head PT. Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau, Arifin saat peluncuran motor matic terbaru belum lama ini di Kepri Mall Batam mengatakan  All New Honda PCX 150 memiliki dua tipe, yaitu ABS dan CBS, dengan desain elegan dan tampilan mewah. 

Ia mengatakan kehadiran motor matic Honda sebagai pionir di segmen ini semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya. SmartKey Keyless, Headlamp LED, Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar (depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14). 

"Dengan hadirnya Honda PCX di Batam, di bulan ini saja sudah ada sekitar 150 unit yang inden, cukup luar biasa sambutannya. Untuk itu kita menargetkan penjualan sekitar 75 - 100 unit tahun ini," pungkasnya.

 All New Honda PCX, mengusung mesin generasi terbaru 150 cc eSP, 4-Stroke, SOHC, PGM-FI, dan dilengkapi dengan sistem berpendingin cairan yang dapat meningkatkan konsumsi bahan bakar lebih hemat.

 Selain itu terdapat varian warna yang futuristik diantaranya, Glamour Gold (keemasan), Wonderful White (putih), Brilliant Black (Hitam), dan Majestic Matte Red (Merah).

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel