Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Kapolres Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Kapolres Asahan



ASAHAN, Infokepri.com - Pemkab Asahan menggelar acara pisah sambut Kapolres Asahan dari AKBP Kobul Syahrin Ritongga, SIK, M. Si Kepada AKBP Yemi Mandagi, SIK yang digelar di Pendopo rumah Dinas Bupati Asahan, Senin, 26 Maret 2018.

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dan wakilnya H Surya Bsc,  ketua TP PKK kabupaten Asahan, Kajari Asahan Kepala PN Kisaran, Plt Sekretaris Daerah Pemkab Asahan, Kepala Kemenag, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Asahan Dahrun Hutagaol, Ketua MUI, Ketua Imtaq, OPD, Jajaran Polres Asahan dan OKP serta tokoh masyarakat dan LSM. 

Dalam sambutannya, AKBP Kobul Syahrin Ritongga.Sik  mengucapkan terima kasih kepada pemkab Asahan dan masyarakat kabupaten Asahan yang telah mendukung program-program Polres Asahan selama Ia menjabat sebagai Kapolres Asahan. 

" Pemkab Asahan dan masyarakat Asahan sangat banyak memberikan dukungan selama saya menjabat sebagai kapolres Asahan," kata mantan Kapolres Asahan.

Ia juga meminta maaf kepada Pemkab dan masyarakat Asahan jika ada kesalahan yang pernah diperbuatnya baik sengaja maupun tidak sengaja 

"Saya mohon doa restu dari seluruh masyarakat kabupaten Asahan agar dapat menjalankan tugas yang akan saya emban selanjutnya," pintanya

Ia mengharapkan agar Kapolres Asahan yang baru dan Pemkab Asahan semoga dapat mendukung program yang telah dibuatnya dan telah dijalankan selama Ia menjabat sebagai Kapolres Asahan seperti tim PAUS, Dai Cilik dan pemuka agama mitra kamtibnas. 

Sementara itu, Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi, SIK memohon izin kepada Pemkab dan masyarakat kabupaten Asahan agar selalu dapat bekerja sama untuk menjaga agar Kabupaten Asahan tetap kondusif. 

Ia juga menyebutkan akan melanjutkan setiap kegiatan dan program yang telah dibuat atau di programkan oleh AKBP Kobul Syahrin Ritongga, SIK, M.Si.

"Saya mengharapkan dukungan dari Bupati Asahan, Forkopimda dan masyarakat kabupaten Asahan dalam menjalankan tugas di Kabupaten Asahan," katanya. 

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi. Sik dan keluarganya di Kabupaten Asahan dalam menjalankan tugas yang baru. 

" Atas nama pemerintah daerah kabupaten Asahan dan Bupati asahan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritongga yang telah menjalankan tugasnya dengan baik di Kabupaten Asahan," katanya.

Bupati Asahan juga mengatakan akan mendukung setiap program yang dilaksanakan oleh Polres Asahan untuk menjaga keamanan dan stabilitas di kabupatan Asahan. 

Ia juga mengajak seluruh Forkopimda dan lapisan masyarakat kabupaten Asahan untuk mendukung setiap program yang akan dilaksanakan oleh Kapolres Asahan.

Dipenghujung acara pisah sambut ini Bupati Asahan memberikan cendramata kepada mantan Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahrin Ritongga dan Kapolres Asahan yang baru AKBP Yemi Mandagi.SIK.

(MAN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel