Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Peringati HUT Persit Ke 72 Korem 033 WP Gelar Kegiatan Donor Darah.


BATAM, Infokepri.com - Korem 033/Wira Pratama (WP) dan Persatuan  Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 033 PD I/BB melaksanakan kegiatan donor darah, dalam rangka memperingati hari HUT Persit ke 72 yang digelar di ruang Aula Serba guna Korem 033/WP Kamis, (01/03/2018). 

Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), diikuti oleh 330 orang terdiri dari Prajurit, Persit dan FKPPI di wilayah Kota Tanjung Pinang. 

Kepala unit transpusi darah PMI, Dr. Subianto Sujiwo mengatakan bahwa mereka berterima kasih serta memberikan apresiasi setinggi - tingginya kepada Persit dan Korem 033/WP, dengan terlaksananya kegiatan donor darah ini. 

"Antusias peserta donor darah sangat tinggi dan kegiatan ini sangat membantu bagi masyarakat kota Tanjung Pinang khususnya, apalagi kegiatan donor darah ini serentak dilaksanakan di wilayah Kepri, dalam jajaran Korem 033/WP, "katanya.

 Dr. Subianto Sujiwo juga mengatakan, Ia mewakili rekan-rekan dari Unit Transfusi Darah PMI kota Tanjung Pinang, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Persit KCK ke 72.

" Semoga selalu diberikan kesuksesan dalam melaksanakan tugasnya," katanya.

 Kepala Unit Transfusi Darah PMI Tanjung Pinang mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian terhadap sesama, dan upaya untuk membantu masyarakat di bidang sosial budaya ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Persit ke 72 tahun 2018.

(AP)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda