Prosesi Pelepasan Mantan Kapolres Asahan Diwarnai Dengan Isak Tangis - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Prosesi Pelepasan Mantan Kapolres Asahan Diwarnai Dengan Isak Tangis


ASAHAN, Infokepri.com - Prosesi pelepasan mantan Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga yang digelar di Mapolres Asahan di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kisaran Timur, Asahan pada Selasa 27 Maret berlangsung hikmah dan mengharukan. 

Pelepasan mantan Kapolres ini diawali dengan lantunan lagu TK Bhayangkari dan dilanjutkan dengan pagelaran tradisi pedang pora di halaman Mapolres Asahan yang dipimpin oleh Iptu Agus Setiawan. 

AKBP Kobul Syahrin Ritonga yang akan menempati posisi sebagai wakapolresta Padang, Sumatera Barat dilepas oleh seluruh personil Polres Asahan. 

Prosesi pelepasan mantan Kapolres Asahan ini dihadiri ratusan personil anggota Polres Asahan, PNS dan masyarakat Asahan, tokoh agama. 

Tidak sedikit dari anggota Polres Asahan bahkan masyarakat Asahan yang meneteskan air matanya lantaran kecintaan mereka terhadap AKBP Kobul Syahrin Ritonga ini. 



" Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat bapak yang baru, doa kami akan selalu menyertaimu pak," kata seorang warga sambil menyalami dan memeluk mantan Kapolres Asahan. 

Ada juga masyarakat Asahan yang memberikan cendera mata kepada mantan Kapolres Asahan ini. 

Kapolres Asahan yang baru AKBP Yemi Mandagi beserta istri yang sebelumnya menempati posisi sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan mengantarkan langsung mantan Kapolres Asahan  hingga ke depan Mapolres Asahan.


 (Man)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel