» » » » Puluhan Pengunjung Saksikan Fashion Show Bintan Gemilang Tahun 2018.




BINTAN, Infokepri.com  – Puluhan masyarakat Bintan menyaksikan Fashion Show Putra dan Putri Bintan Gemilang Tahun 2018 yang digelar di Pujasera New Rasa Rindu, Kota Kijang , Sabtu malam (3/3/2018).  

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dapur Kuliner Bintan (Dakubi), MOBI, CV. Jala Jaya,  EO Enterprise, Optik Calista dan PT Jaya Raya Abadi ini, berlangsung dengan meriah.

Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hj Deby Maryanti, A.Md yang berkesempatan hadir pada saat kegiatan tersebut mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi atas kerja keras pihak penyelenggara dimana menurutnya ajang tersebut, akan mampu menjadikan sebagai suatu sarana kreativitas bagi anak-anak dan remaja dalam mengalirkan bakat dan potensinya. 

" Kita apresiasi kerja keras pihak penyelenggara, dimana kegiatan ini, mampu mengasah kreativitas dan bakat yang dimiliki oleh anak-anak kita " ujarnya. 

Ajang Fashion Show yang diikuti oleh remaja dan anak-anak tersebut, terlihat berlangsung meriah. Para peserta juga terlihat berusaha untuk tampil memukau dan memikat tim penilai. Meski beberapa diantaranya mengakui bahwa jarang berlengak-lenggok memeragakan busana, namun terlihat tampil dengan rasa cukup percaya diri. Setelah semua peserta tampil, di akhir sesi dilakukan parade dan foto bersama.

Hasil penilaian diketahui bahwa Aidil Saputra dan Anggi Surliawati berhasil meraih gelar bergengsi Putra dan Putri Bintan Gemilang 2018. Selain itu,The Most Favorite Kategori Remaja juga diraih oleh Haridatul Bahiya. Sementara untuk Kategori anak-anak , Juara umum kategori cilik diraih oleh Ananda Ruth Putut Wibowo serta Felisha Putri Ramadhani yang keluar sebagai Icon Putri Gemilang Tahun 2018.

(R/Pay)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda