» » » » “Batam Menari 2018 “ Akan Diikuti Lebih Dari 23 Ribu Orang




BATAM, Infokepri.com -  Badan Pengusahaan (BP) Batam akan menggelar event akbar "Batam Menari 2018"  selama dua hari berturut –turut  pada Sabtu siang 7 April 2018 hingga 8 April 2018 sekira pukul 13.00 WIB.

“ Acara Batam Menari 2018 itu terdiri dari; pertunjukan kesenian daerah nusantara, live band, music (Jazz, Hip Hop, Reggae, dll), dance, fire work show dan sajian kuliner serta kerajinan tangan Nusantara,” kata Ketua Panitia Batam Menari 2018, Dendi Gustinandar  saat menggelar  konfrensi pers di Media Centre BP Batam, Batam Centre – Batam pada Senin sore 2 April 2018.

Ia mengatakan pertunjukan daerah itu berupa Turonggo Putro Mataram, Topeng Ireng Putro Tidar dan lainnya serta program-program BP Batam kedepannya.

"Hingga saat peserta yang sudah terdaftar sekitar 23000, yang telah kita verifikasi 19500 peserta, dan masih akan bertambah hingga diperkirakan mencapai lebih dari 20.000 peserta,'' ungkapnya.

Selain peserta lokal yang mengikuti event tersebut, terdapat juga peserta dari luar daerah Batam - Kepulauan Riau, dan beberapa negara yang telah mempersiapkan pesertanya seperti : Malaysia, Brunei Darussalam dan Jepang.

Kegiatan ini akan dipusatkan di bundaran BP Batam yang mana merupakan panggung utama, lanjut hingga ke Masjid Raya dan Kantor Pos Indonesia dimana sepanjang jalan tersebut terdapat panggung dan stand - stand souvernir serta kuliner nusantara.


"Dari rangkaian kegiatan yang mana diisi  juga oleh penampilan dari Ormas, Pemuda/i Batam, hingga Batalion Infanteri 136 Tuah Sakti (TNI), kita jiga mempersiapkan 200 stand - stand jualan untuk dapat dinikmati para pengunjung dan peserta Batam Menari 2018," ujarnya.

Lanjut, Dendi mengatakan, pada puncaknya di hari Minggu, (08/04/2018) yang mana dimulai pada pukul 17.00 WIB, selain "Menari Rampai Batam" akan diisi dengan Artis ibu kota seperti Zaskia Gotik, Ivan Gunawan dan Band Wali Band Ibukota, serta pertunjukan fire work (kembang api.red).

"Dan pendaftaran untuk memecah rekor Muri ini telah kita tutup, tapi bagi yang mau menari bersama tidak ada larangan, soal custom peserta Batam Menari 2018 sudah kita siapkan, kalaupun kurang dari pihak sponsor ada yang membantu," pungkas Ketua Panitia.

(AP)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda