» » » » Bupati Asahan Blusukan Tinjau Bangunan Jembatan Belly Mutiara


ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang di dampingi Sekertaris Daerah Taufik Siregar, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis PU dan PR, Camat Kisaran Timur dan Camat Kisaran Barat meninjau bangunan jembatan Belly yang menghubungkan Kelurahan Mutiara dan Kelurahan Sentang Kecamatan Kisaran Timur pada Senin, 16 April 2018.

Kepada awak media, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang mengatakan pembangunan jembatan Belly ini adalah untuk mempermudah akses transportasi masyarakat kelurahan Sentang ke kelurahan mutiara atau sebaliknya warga kelurahan Mutiara menuju Sentang .

"Saya berharap pembangunan jembatan belly ini bisa bermanfaat bagi semua masyarakat Asahan untuk mempermudah akses jalan menuju mutiara dan sebaliknya warga Mutiara menuju Sentang. Dengan adanya jembatan yang menghubungkan dua kelurahan ini dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat Asahan, "sebutnya .


"Jembatan Belly ini akan diresmikan dalam waktu dekat ini, mengingat pembangunan jembatan ini sudah selesai dan bisa di lalui oleh kendaraan, "tambahnya .

Di hari yang sama Bupati Asahan,  Taufan Gama Simatupang juga meninjau kolam renang di Jalan Ir. Sutami. Dalam kunjungannya bupati Asahan mengatakan semua sarana dan prasarana berupa penghijauan disekitar areal kolam renang akan di lakukan sehingga menambah nilai untuk keindahan kolam renang itu sendiri. Ia juga mengatakan untuk fasilitas kolam renang seperti tempat berteduh akan segera di lakukan pembangunannya .

Disela - sela kunjungangnya ke kolam renang. Bupati Asahan juga berkunjung kerumah Tahfiz Al-qur'an Masjid Agung Achmad Bakrie guna melihat fasilitas para santri yang mondok di rumah Tahfiz masjid Agung Achmad Bakrie .

"Saya akan penuhi fasilitas para tahfiz Alqur'an yang mondok di sini, sehingga seluruh tahfiz Alqur-an dapat belajar dengan kosentrasi sehingga terlahir tahfiz - tahfiz Al-qur'an yang menjadi kebanggan kabupaten Asahan, "tambahnya . 

GUS)


About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda