» » » » Bupati Bintan Buka MTQ Ke VIII Kecamatan Toapaya.



BINTAN; Infokepri.com - Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos membuka Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke VIII di Kecamatan Toapaya. Pembukaan MTQ itu dilakukan dengan pemukulan Beduk di halaman Mesjid At Taubah, Kampung Mantrust, Desa Toapaya Selatan, Sabtu pagi 31 Maret 2018.

Disamping pemukulan beduk, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos juga memotong tumpeng dan menyerahkan Piala Bergilir MTQ Tingkat Kecamatan. 

Pembukaan juga diawali dengan Pawai Ta'aruf yang diikuti oleh ratusan kafilah utusan Desa/Kelurahan se Kecamatan Toapaya. 

"Saya meminta agar masyarakat mendukung pelaksanaan MTQ ini dengan sebaik-baiknya, jangan ramenya hanya pada saat pembukaan saja. Mari kita bersama melalui event MTQ , kita tegakkan syiar agama islam " ujarnya

Dirinya juga berharap, pelaksanaan MTQ Kecamatan Toapaya nantinya bisa berlangsung sukses dan mampu mengirimkan Qori/Qoriah yang terbaik pada saat pagelaran MTQ Tingkat Kabupaten pada tanggal 14-18 April 2018 di Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara.

 " Kita harapkan, utusan Qori/Qoriah Kecamatan Toapaya nantinya mampu memberikan yang terbaik pada saat pagelaran MTQ Tingkat Kabupaten di Kecamatan Bintan Utara " ujarnya

 Sementara itu, Camat Toapaya Riang Anggraini mengatakan bahwa MTQ Kecamatan Tuapaya yang ke VIII akan berlangsung selama 2 hari, terhitung tanggal 31 Maret 2018 hingga 01 April 2018. 

Selain itu, para peserta juga akan mengikuti beberapa cabang diantaranya cabang Tilawah golongan anak-anak, remaja, dan dewasa putra/putri, cabang Syahril putra/putri dan cabang Tartil putra/putri. 

"Selain cabang-cabang yang diperlombakan, kita juga menyelenggarakan Lomba Kompang bagi ibu-ibu Majelis Taklim " tutupnya.

(R/Pay)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda