Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Hadiri Pelantikan Ketua PMII Karimun, Bupati Karimun : PMII Diharap Dapat Bersinergi dan Mitra Pemerintah Sukseskan Pembangunan


KARIMUN, Infokepri.com  – Bupati Karimun Aunur Rafiq mengharapkan agar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Karimun dapat bersinergi dengan Pemkab Karimun dan menjadi mitra pemerintah untuk mensukseskan pembangunan Karimun kearah yang lebih baik lagi
 
" Pemkab Karimun sangat mengharapkan PMII Karimun dapat berkiprah dengan baik menjadi mitra pemerintah untuk mensukseskan pembangunan di Karimun,” kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat menghadiri pelantikan Aal Aulia sebagai Ketua PMII Kabupten Karimun periode 2018 – 2019 di gedung Nasional Karimun pada Minggu 23 April 2018.
 
Ia mengatakan dengan dikukuhkannya kepengurusan PMII Karimun diharapkan kedepannya dapat meneruskan Estapet kepemimpinan di daerah Karimun, apa lagi PMII merupakan organisasi yang terbesar di Indonesia.
 
Aal Aulia dilantik oleh Ketua Umum PD Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pusat, Agung Mulyono Herlambang menjadi ketua PMII Kabupaten Karimun periode 2018-2019.
 
Dalam sambutannya Ketua PMII Karimun, Aal Aulia mengatakan untuk program awal PMII Karimun akan membangikan buku PC PMII Karimun kesekolah-sekolah dan juga mengadakan road show ke Pulau-Pulau yang ada di Karimun serta akan terjun langsung untuk memberi bimbel disekolah-sekolah.
 
(RN/Pri)





About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda