Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Jenajah Oknum Polisi Ditemukan Tak Bernyawa Di Areal Perkebunan Kelapa Sawit


ASAHAN, Infokepri.com - Warga Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan pada Kamis (26/04/2018) di gegerkan dengan penemuan sosok mayat disalah satu lahan perkebunan sawit milik H. Burhanuddin Sagala Warga Desa Pulau Rakyat Kecamatan Pulau Rakyat .

Saat di konfirmasi infokepri.com, Kapolsek Pulau Raja AKP. H. Pardosi SH membenarkan penemuan mayat yang ditemukan salah satu warga yang bernama Jono (38) warga Dusun VI, Desa Pulau Rakyat pekan, Kecamatan Pulau Rakyat melihat mayat di halaman rumah ladang saat melintas di areal perkebunan sawit karena hendak memanen buah kelapa sawit .

"Benar ada penemuan mayat di peladangan kebun kelapa sawit berjarak 200 meter dari jalan umum dekat pinggir sungai asahan dengan menggunakan baju dan tidak menggunakan celana dengan posisi terlentang. Penemuan mayat pertama kali di temukan oleh Jono yang melintas saat hendak memanen buah kelapa sawit. Selanjutnya jono melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak perangkat desa dan di teruskan ke Polsek Pulau Raja, "ungkapnya .

"Mendapat informasi dari warga dan perangkat desa, saya bersama Kanit Reskrim dan tim opsnal langsung terjun ke lokasi penemuan mayat dan menemukan sesosok mayat hanya memakai baju tanpa menggunakan celana dengan posisi terlentang, "sebut Pardosi .

Masih kata Kapolsek, Jono saksi yang pertama menemukan mayat tersebut bertemu dengan korban terakhir kalinya pada hari senin dan terakhir hari Rabu 25 April 2018 sekitar pukul 17.00 Wib.

“Dari hasil cek TKP dan keterangan saksi - saksi serta hasil pemeriksaan Team Identifikasi Polres Asahan dan keterangan dokter Puskesmas Pulau Raja menerangkan tidak ditemukannya tanda - tanda kekerasan di tubuh korban, "tambahnya .

Diketahui korban yang meninggal dunia di areal perkebunan kelapa sawit tersebut anggota polisi yang berdinas di jajaran Polres Asahan berpangkat Aiptu bernama M. Syafii (52) alamat Asrama Polres Asahan.

Dari sekitar penemuan mayat tersebut ditemukan bungkus obat - obatan yang di duga milik korban dan selanjutnya korban di bawa Sat Reskrim polres asahan di dampingi keluarganya ke tempat kediaman korban Asrama Polres Asahan untuk di semayamkan . (GUS)



About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda