Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Korda Relaka Passion Kolaborasi 007 Optimis Raih Suara DJOSS 60 Persen Di Kabupaten Asahan




ASAHAN, Infokepri.com - Tim Pemenangan Djarot – Sihar, Relaka Passion Kolaborasi 007 Kabupaten Asahan terus bergerak, Mesin pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2 ini optimis meraih 60 % di Kabupaten Asahan pada Pilkada yang digelar 27 Juni 2018 mendatang.
 
Pasangan Djarot-Sihar atau yang lebih dikenal dengan pasangan DJOSS didukung oleh partai PDI Perjuangan dan PPP.
 
“Kami terus bekerja dan kami percaya target 60 persen suara di Kabupaten Asahan untuk pasangan nomor urut 2 dapat tercapai,” kata Korda Relaka Passion Kolaborasi 007 kabupaten Asahan Youthma All Qausha Aruan kepada Infokepri.com saat menghadiri kampanye akbar di lapangan PBSD Kabupaten Asahan Minggu 29 April 2018.
 
Youthma menjelaskan, Tim Pemenangan Relaka Passion Kolaborasi 007 Djarot - Sihar akan membentuk dan menurunkan ribuan relawan Relaka Passion Kolaborasi 007 untuk menyampaikan program pasangan nomor urut 2.
 
Relaka Pasion Kolaborasi 007 dalam waktu dekat ini akan memperkenalkan program - program pasangan yang mereka jagokan kepada masyarakat mulai dari perkotaan hingga kepelosok perdesaan provinsi Sumut khususnya kabupaten Asahan .
 
"Sebelum mensosialisasikan program - program kerja pasangan Djarot - Sihar (DJOSS) mulai dari kota sampai kepelosok desa. Relaka Pasion Kolaborasi 007 terlebih dahulu akan diberikan pembekalan dan pemahaman dengan program DJOSS untuk Sumut Bersih, Transparan dan Akuntabel, "sebut youthma .
 
Nantinya para anggota Relaka Passion Kolaborasi 007 akan bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dalam memperkenalkan pasangan nomor urut 2 kepada masyarakat, sehingga Tim Relaka Passion Kolaborasi 007 akan dikenal militan dan gigih dalam memperkenalkan program kerja pasangan Djarot - Sihar kepada masyarakat Asahan hingga kepelosok desa, "ungkapnya .
 
Youthma juga menambahkan, Relaka Passion Kolaborasi 007 Asahan akan terus bekerjasama dengan para relawan dan simpatisan DJOSS untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 Djarot - Sihar di Asahan .
 
“Kami berkeyakinan pasangan nomor urut 2 ini menang, karena dalam semua kegiatan sosialisasi oleh tim pemenangan dan relawan serta pertemuan pasangan calon dengan masyarakat mendapat respon di kalangan masyarakat Asahan yang menginginkan perubahan. Rakyat langsung jatuh hati dengan mereka. Inilah pemimpin harapan perubahan masa depan Provinsi Sumatera Utara yang bersih, Transparan dan akuntabel, "tambahnya .
 
(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda