Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » » » Kronologi Tenggelamnya Kapal Kapolres Labuhanbatu



LABUHANBATU, Infokepri.com - 
Kapal Kapolres Labuhanbatu, Sumut, tenggelam usai menghadiri acara di Berombang. Diduga kapal tenggelam karena menabrak tunggul kayu.

Kepala Pusat Data, Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho, dalam keterangan tertulis yang dilansir oleh detikcom, Sabtu (21/4/2018), menjelaskan kronologi tenggelamnya kapal. Berikut selengkapnya:

13.00 WIB
Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang dan jajaran melakukan kunjungan kerja ke Kelurahan Labuhanbalik, Kecamatan Panai Tengah, Labuhanbatu, menggunakan speed boat.

14.30 WIB
Setelah dari Labuhanbalik, Kapolres dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Labuhanbatu.

16.00 WIB
Kapolres dan jajaran meninggalkan Kelurahan Sei Berombang menuju ke Tangkahan Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu.

16.30 WIB
Kapal yang ditumpangi Kapolres dan jajaran diperkirakan tenggelam di perairan Desa Sei Lumut, Kecamatan Panai Tengah. Penumpang kapal lain yang pergi beriringan dengan Kapolres langsung berupaya memberikan bantuan.
Sebelumnya Sutopo menyatakan Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra yang turut ada di kapal tersebut dilaporkan masih hilang. Sementara Kapolres AKBP Frido Situmorang berhasil diselamatkan.

"AKBP Frido Situmorang bisa diselamatkan," ujar Sutopo.

(detik.com)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda