» » » » Pejabat Walikota Tanjungpinang Membuka O2SN


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com  - Pejabat Walikota Tanjungpinang, Drs Raja Ariza, MM  resmi membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kota Tanjungpinang di Lapangan Sulaiman Abdullah, Selasa 17 April 2018.

O2SN yang bertema “Membangun Karakter Unggul Melalui Kegiatan Olahraga Pendidikan” kali ini akan memperlombakan cabang olahraga unggulan, seperti Karate, Badminton, Renang, Atletik dan Pencak Silat oleh siswa dan siswi tingkat SD dan SMP se-Kota Tanjungpinang.

Dalam  sambutanya Raja Ariza mengatakan "Sinergitas yang terbangun baik dalam ajang ini dapat terus berlanjut guna mempersiapkan atlet muda yang akan berkompetisi seperti di O2SN tingkat Provinsi Kepri dan Porprov Kepri yang akan digelar pada tahun ini.
 

"Ajang ini sekaligus bertujuan untuk meningkatkan prestasi olahraga bagi kalangan siswa serta menjalin tali silaturrahim antara siswa dan tenaga pendidik dan kegiatan ini sangat didukung penuh oleh Pemko Tanjungpinang untuk mempersiapkan atlet unggulan menuju O2SN Tingkat Provinsi dan Porprov." jelas

Meskipun ditengah hujan yang cukup deras, tidak menyurutkan semangat para peserta untuk mengikuti prosesi pembukaan. Raja Ariza bersama Kadispora Kota Tanjungpinang pun turun langsung ke lapangan dengan berhujan-hujanan menyaksikan defile kontingen O2SN yang penuh semangat dan gembira. Disela acara pembukaan para penonton dihibur dengan penampilan drumband dari SMP Negeri 5 Tanjungpinang dan dalam kesempatan ini juga Raja Ariza menyampaikan bantuan berupa baju seragam drumband kepada SMP Negeri 5 Tanjungpinang.

Pembukaan ajang bergengsi yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Raja Ariza didampingi segenap unsur pimpinan OPD yang hadir seperti Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Pendidikan, para kepala sekolah dan tamu undangan lainnya.

(Jef)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda