Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Pisah Sambut Kapolsek Singkep Barat Digelar Sederhana Dihadiri Puluhan Masyarakat Singkep Barat.


LINGGA, Infokepri.com
– Puluhan masyarakat kecamatan Singkep Barat menghadiri acara pisah sambut Kapolsek Singkep Barat yang semula dijabat AKP Supama digantikan oleh Iptu Idris yang digelar di halaman kantor Mapolsek Singkep Barat pada Sabtu malam 21 April 2018. Sementara acara serah terima jabatan Kapolsek Singkep Barat ini digelar pada Rabu 17 April 2018 lalu di Mapolres Lingga.

Acara pisah sambut yang digelar cukup sederhana ini, juga  dihadiri Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten  Lingga, seluruh Kades, Kepala Puskesmas Raya, Kepala Puskesmas Lanjut, Lurah Raya, tokoh masyarakat dan juga ibu-ibu.

Dalam sambutannya Mantan Kapolsek Singkep Barat, AKP Supama mengatakan sangat berterima kasih sekali kepada seluruh masyarakat Singkep Barat yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara pisah sambut ini dan sudah mendukung kegiatan Polsek Singkep Barat selama ini.

“Saya sangat mengharapkan agar Kapolsek Singkep Barat yang baru, bapak Iptu Idris agar dapat melanjutkan program kerja terutama kecamatan Kepulauan Posek yang baru dimekarkan,” katanya AKP Supama yang kini menjabat sebagai Kasat Bimas di Polres Lingga.

Hal senada disampaikan Kapolsel Singkep Barat, Iptu Idris mengatakan berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara pisah sambut ini.

Ia mengharap agar warga di Singkep Barat dapat menerimanya bertugas di sini, di samping itu marilah kita saling bekerjasama yang baik, supaya hubungan silaturahmi kita semakin dekat.

“ Saya bertugas di Polsek Singkep Barat ini bukan untuk mencari kasus, tetapi marilah kita saling menjaga wilayah kita ini, supaya menjadi aman dan tentram, sehingga kenyamanan bagi masyarakat dapat terjaga dengan baik.”imbunya.

Dipenghujung acara pisah sambut ini, digelar dengan pemberian cendera mata dari seluruh Kades, Lurah Raya, Kapolpos, Wagisa, Camat dan  pegawai Camat, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Lingga  dan mantan Puskesmas raya Bukit Coltom.

(syaf)


About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda