Sambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H Best Western Premier Panbil Batam Tawarkan Berbagai Paket Puasa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H Best Western Premier Panbil Batam Tawarkan Berbagai Paket Puasa


BATAM, Infokepri.com 
- Menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2018 Masehi / 1439 H, Best Western Premier Panbil Batam kembali menawarkan paket buka puasa selama satu bulan penuh.

Paket buka puasa yang bertajuk "Ramadhan di Kampoeng Melayu" para tamu dapat menikmati puluhan varian menu makanan dan minuman, di Andaliman Restaurant - Best Western Premier Panbil, Batam.

Dengan menu yang disajikan pihak hotel sangat bervariasi, mulai dari hidangan bernuansa Nusantara seperti Melayu, Bali, Jawa, dan Asia  hingga Internasional Food.

Selain itu ada Aneka Takjil seperti, kurma, sup buah, es palu butung, bubur pisang hijau dan  Aneka Jajanan pasar diantaranya, onde-onde, jumput-jumput pisang, kolak pisang, bubur biji salak.

Serta sederetan Stall dan Live cooking, seperti; Somay Bandung, poffertjes, mpek-mpek, kue lumpur, dan menu Carving station, martabak, tongseng kambing, ayam taliwang, tengleng Solo, ayam betutu dan lain-lain.

Best Western Premier Panbil Batam, untuk menu utamanya menyajikan, sambal goreng kentang krecek, kare ayam, ayam bakar bumbu bali, ikan goreng pesmol, sapo tahu, cumi goreng tepung pedas, dan masih banyak lagi, dimana setiap harinya dengan menu-menu yang berbeda.

Director of Sales & Marketing Best Western Premier Panbil Batam, Bastin Malau saat ditemui sejumlah awak media pada Rabu (18/04/2018) mengatakan, melakukan reservasi untuk buka puasa, sudah kami buka mulai Senin 16 April 2018 lalu.

"Harga yang kami tawarkan IDR 165.000 nett / orang. Bagi yang mereservasi mulai hari ini sampai tanggal 10 Mei 2018, mendapatkan diskon 15%. Harga spesial ini berlaku hanya di minggu pertama bulan puasa. Selanjurnya, akan berlaku harga normal," ungkapnya.

Best Western Premier Panbil Batam, sebelumnya setelah sukses menggelar paket buka puasa tahun lalu (2017), dengan total kurang lebih 12.000 orang selama satu (1) bulan.

Lanjut, Bastin mengatakan, Selama berbuka puasa bersama Best Western Premier Panbil Batam, sambil menikmati menu yang tersedia, tamu juga akan dihibur oleh live music sehingga suasana akan semakin menyenangkan.

"Khusus untuk anak-anak usia di bawah enam (6) tahun, gratis. Dan anak-anak di usia 7 – 10 tahun kita memberikan diskon 50%," pungkasnya.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat menghubungi Best Western Premier Panbil Batam di nomor (0778) 371 888 atau email di fb.adm@bwpremierpanbil.com atau bisa juga follow Facebook & Instagram @bwpremierpanbil.

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel