» » » » Sambut Hari Kartini, TP PKK Tanjungpinang Timur Gelar Berbagai Perlombaan


TANJUNG PINANG, Infokepri.com
– Menyambut Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2018, Tim Penggerak (TP) PKK kota Tanjungpinang  Timur menggelar berbagai perlombaan yang digelar di Aula kantor Camat Tanjungpinang Timur pada Jumat 20 April 2018.

Kegiatan lomba TP PKK Kecamatan Tanjungpinang Timur ini  mengangkat thema "Melalui kegiatan lomba-lomba PKK kita lakukan akselerasi program-program PKK dalam perwujudan visi dan misi Gerakan PKK, ".

Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Hj. Handayani Ariza dalam sambutannya mengharapkan agar seluruh pengurusan dan anggota TP PKK  kota Tanjungpinang dapat bersinergi.

"Saya berharap melalui kegiatan ini, seluruh kader PKK dalam setiap gerak langkah harus bersinergi, bahu-membahu dan dengan rasa kebersamaan serta kekeluargaan untuk menuju perwujudan program PKK secara berkelanjutan." Ungkapnya.

 

Handayani juga menambahkan untuk para peserta lomba senam lansia dan B2SA, agar dapat mengikuti lomba dengan semangat dan dapat menghasilkan kreatifitas dalam mengelola menu makanan.

 "Kepada seluruh peserta, selamat bertanding dan keluarkan seluruh kreativitasnya agar lebih maksimal,”tutupnya

(RN/man)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda