» » » » » » Satu Unit Rumah Milik Pemkab Asahan Dilalap Si Jago Merah.



ASAHAN, Infokepri.com
– Satu unit rumah di perumahan dinas Pemda Kabupaten Asahan di Jalan Turi Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran Barat dilalap sijago merah pada Rabu (25/04/2018) sekitar Pukul 10.00 Wib .

Rumah milik Pemkab Asahan itu ditempati pasangan suami istri Irvan (37) dan Ernita (36). Irvan yang bekerja sebagai Pegawai Negri Sipil (PNS) di Sat Pol PP di lingkungan Pemerintah kabupaten Asahan sangat terkejut melihat api sudah membesar membakar sebagian rumah dinas Pemda yang di tempatinya itu .

Irvan sang penghuni rumah mengatakan asal sumber api belum diketahuinya secara pasti. Namun ia mengatakan saat itu ia sedang berada di dalam kamar terbaring karena sakit, mencium bau kayu terbakar, korban (Irvan.red) mengira hanya bau bakar dari sampah yang dibakar oleh tetangganya .
 

"Saya kira bau kayu bakar dan asap dari sampah yang di bakar tetangga saya bang, melihat asap makin tebal saya tersentak dan melihat api membubul tinggi dari samping rumah tempat garasi mobil dan sontak saya menyelamatkan diri bersama anak dan istri berlari keluar meminta tolong, "sebutnya .
Pantauan dilapangan sedikitnya empat unit mobil pemadam kebakaran di terjunkan kelokasi kejadian dan pihak kepolisian masih menyelidiki sumber api penyebab kebakaran. Dalam insiden kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian material diperkirakan puluhan juta rupiah . (GUS)



About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda