Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Sebuah Kapal Penumpang Tenggelam Diperairan Natuna

Ilustrasi ( Fhoto : Istimewa/net)

NATUNA, Infokepri.com  - Kapal penumpang yang berlayar di perairan laut Natuna - Kepulauan Riau, dari negara tetangga Malaysia dikabarkan tenggelam saat memasuki wilayah perairan Indonesia. Empat orang penumpang dari kapal yang belum diketahui namanya ini telah ditemukan oleh Coast Guard Singapura dan Lantamal IV Tanjungpinang dan Tim SAR  hingga saat masih melakukan pencarian.

Kapal yang mengangkut sekitar kurang lebih 100 orang penumpang tersebut, saat ini masih dilakukan pencarian oleh satuan TNI Angkatan Laut (Lantamal IV) Tanjung Pinang.

Komandan Lantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsAppnya pada Kamis 19 April 2018 mengatakan disinyalir kapal itu tenggelam pada Kamis pagi sekira pukul 08.45 WIB.

"Informasi yang kita terima, saat ini penumpang yang ditemukan empat  orang oleh Cost Guard Singapura  dan kita masih melakukan pencarian," ujarnya singkat kepada pewarta melalui pesan singkat WhatsAppnya.

Ia menambahkan dalam pencarian tersebut,  petugas  mengerahkan KAL Mapor dan KAL Anakonda, dengan penumpang mencapai 100an orang di kapal tersebut.

“Penumpang kapal yang selamat akan dibawa ke Batu Ampar dengan menggunakan kapal Baladewa 5006 dan untuk jumlah korban yang selamat sedang di data bersama jenis dan nama kapalnya,” katanya

(AP)


About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda