Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » » » Tukang Panen Sawit Temukan Pohon Ganja Di Areal Perkebunan Tak Terawat


ASAHAN, Infokepri.com
- Warga Desa Pulau Maria Kecamatan Teluk Dalam pada Minggu 22 April 2018 di gegerkan dengan penemuan pohon ganja sebanyak 25 batang disalah satu lahan perkebunan sawit yang tidak terawat/semak milik H. Rusli Panjaitan (49) Warga Desa Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan.

Saat di konfirmasi infokepri.com, Kapolsek Simpang Empat AKP. Supriyadi Yantoto SH membenarkan penemuan pohon ganja yang ditemukan salah satu warga yang bernama Yono (48) warga Desa Rahuning Gunung Melayu Kecamatan Teluk Dalam yang ingin memanen buah kelapa sawit milik Rusli Panjaitan yang kurang terawat/semak.

“Karena curiga melihat pohon yang di duga batang ganja itu, Yono langsung melaporkannya kepada pemilik kebun, "sebutnya .

 

Selanjutnya sekira pukul 17.30 Rusli Panjaitan pemilik ladang bersama Yono langsung melaporkan penemuan yang diduga pohon ganja tersebut terhadap Kepala Desa Pulau Maria. Saat itu juga kepala desa dan pemilik lahan melaporkan penemuan pohon ganja kepada Bhabinkantibmas Aiptu Ishak dan langsung terjun kelokasi penemuan pohon ganja itu memang benar adanya 25 batang pohon ganja di tutupi jaring tali nilon dan langsung melaporkannya ke Polsek Simpang Empat .

"Mendapat informasi dari anggota Bhabinkantibmas dan warga pukul 20.30, saya bersama kanit reskrim dan tim opsnal langsung terjun ke lokasi penemuan pohon ganja itu dan menemukan 25 batang pohon ganja didalam polybek dengan di tutupi jaring tali nilon dan tinggi pohon ganja tersebut lebih kurang 40 cm. Guna penyelidikan lebih lanjut pohon ganja yang tidak di ketahui pemiliknya itu langsung kita amankan ke Mapolsek, "ungkapnya .

Masih kata Kapolsek, penemuan 25 batang pohon ganja tanpa pemilik itu selanjutnya di serahkan ke unit Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan guna penyelidikan lebih lanjut .

"Kita sudah menyerahkan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan 25 batang pohon ganja tersubut terhadap sat narkoba polres asahan untuk di lakukan penyelidikan dan pengembangan selanjutnya, "katanya . (GUS)



About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda