» » » Usai Jalani Operasi Pinggul, Kondisi Suami Ratu Elizabeth II Membaik




LONDON, Infokepri.com - Suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, menjalani operasi pinggul pada Rabu (4/4/2018). Usai dioperasi penggantian pinggul, Pangeran Philip dilaporkan sudah membaik dan bersemangat. 

"Duke of Edinburgh (Pangeran Philip) telah menjalani operasi penggantian pinggul yang sukses," pernyataan dari Istana Buckingham. "Dia mengalami kemajuan yang memuaskan pada tahap awal ini," tambahnya. Pihak istana menyatakan, Pangeran Philip kemungkinan akan menghabiskan beberapa hari di rumah sakit

Sebelumnya, Pangeran Philip tidak terlihat dalam perayaan Paskah kerajaan di Kapel St George di Windsor, Minggu (1/4/2018).

Setelah itu, kerajaan mengumumkan bahwa Pangeran Philip akan menjalani operasi pinggul. Pada Juni lalu, Pangeran Philip pernah menjalani perawatan di rumah sakit selama dua hari untuk tindakan pencegahan infeksi. 

Pangeran berusia 96 tahun itu mengumumkan pensiunnya pada Agustus 2017, setelah selama 65 tahun melakukan tugas kerajaan. Pada 2 Agustus lalu, dia sempat meninjau parade Marinir Kerajaan di luar Istana Buckingham dalam kapasitasnya sebagai Kapten Jenderal. Dia juga terlihat muncul beberapa kali bersama Ratu dan anggota keluarga kerajaan lainnya dalam acara Hari Natal di Sandringham. 

Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip baru saja merayakan 70 tahun ulang tahun pernikahan mereka pada November 2017. Keduanya menikah pada 20 November 1947 ketika ratu masih berstatus sebagai Putri Elizabeth II. Pangeran Philip merupakan pendamping pemimpin kerajaan yang paling lama melayani dalam sejarah Inggris.


(Kompas.com)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda