Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Wakil Bupati Melantik Dewan Juri Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan


ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan H.Taufan Gama Simatung. MAP melalui Wakil Bupati H. Surya Bsc, resmi melantik enam orang Dewan Juri Festival Seni Nasyid tingkat kabupaten Asahan tahun 2018 yang dilaksanakan di ruang Aula Melati Kantor Bupati Asahan pada Senin 30 April 2018 .
“Pelantikan dan bai'at Dewan Juri Nasyid yang baru kita laksanakan ini adalah pengukuhan para dewan juri sebagai figur terpercaya dalam melaksakan tugas dan tanggung jawab yang akan menentukan hasil dari pelaksanaan festival seni Nasyid tingkat kabupaten Asahan tahun 2018. Tugas dan tanggung jawab tersebut tentunya tidak mudah karena berkaitan dengan harapan berbagai pihak, "kata Bupati Asahan dalam pidatonya yang di sampaikan oleh Wakil Bupati, H Surya Bsc.

Lebih jauh Wabup Asahan menjelaskan bahwa sebagai sosok yang telah memiliki pengetahuan yang mapan di bidangnya, para Dewan Juri diminta melaksanakan tugas dan kewajiban yang di berikan secara profesional dan amanah dalam melaksanakan penilaian terhadap peserta seni Nasyid tingkat kabupaten Asahan .
 
"Saya berharap Dewan Juri bekerja dengan tugas dan tanggung jawab dalam memberikan penilaian kepada peserta seni Nasyid kabupaten Asahan tanpa diintervensi oleh pihak manapun dalam melakukan penilaiannya, "tegasnya .

Festival Nasyid ini juga nantinya akan menjadi bahan evaluasi pemerintah kabupaten Asahan sebagai indikator keberhasilan pelaksanaan program pembangunan keagamaan di kabupaten Asahan dan akan menjadi masukan untuk penyusunan program pembangunan keagamaan ke depan.  Untuk itu kepada para dewan juri saya harapkan dapat bekerja secara objektif dan penuh rasa tanggung jawab kepada Allah SWT.

 "Pertahankan citra positif dewan juri dan citra pelaksanaan festival Nasyid. Apabila citra positif tersebut sudah berkembang ditengah - tengah masyarakat, masyarakat akan tetap antusias dan semangat dalam melakukan pembinaan peserta untuk meraih prestasi serta menyambut gembira dan mendukung setiap pelaksanaan festival Nasyid yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten asahan yang akan datang, "tambahnya .

Ke enam Dewan Juri yang dilantik itu adalah : Dra, Hj Rita Nurai Nasution ketua merangkap anggota, Dra Dahlia Hasibuan, anggota, H Khairuseyahri SPd anggota, Hasna sukri anggota
Husni Bunaiya SE  anggota, H Sahrul S Ag  anggota.

Pelantikan Dewan Juri Nasyid tingkat kabupaten Asahan ini juga di hadiri oleh Kakanmenag Kabupaten Asahan, Ketua MUI, OPD, Camat dan perwakilan dari Dandim 0208/AS, Polres Asahan serta Danlanal .


(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda