Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Walau Diguyur Hujan, Kapolsek Bandara Hang Nadim Batam, Tetap Turun Mengatur Lalu Lintas




BATAM, Infokepri.com
– Walau diguyur hujan gerimis Kapolsek Bandara Hang Nadim, Iptu. Betty Novia turun ke jalan untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas di Bandara Hang Nadim, Batam pada Sabtu sore sekira Pukul 14.30 WIB.

“Kemacetan ini terjadi lantaran hujan turun membuat pejemput penumpang parkir dengan sembarangan, memarkirkan mobilnya di daerah larangan parkir,” kata Kapolsek Bandara Hang Nadim Iptu Betty Novia ketika ditemui saat sedang mengatur arus lalu lintas.

Dari hasil pantauan di lapangan penumpang yang baru tiba di Bandara Hang Nadim mengumpul di ruang tunggu kedatangan, mereka enggan turun ke tempat parkir,  malah mobil pejemput yang datang ke depan ruang tunggu sehingga mengakibatkan kemacetan.
 

“Kami dibantu anggota TNI AU terpaksa turun untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan, walau di guyur hujan dan hari ini hari libur, semua ini harus kita lakukan, karena sudah tugas kita,” katanya.

Berkat kerjasama dengan anggota TNI AU, katanya, dengan memberikan pengarahan kepada penumpang atau pengunjung Bandara Hang Nadim supaya memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah disediakan akhirnya kemacetan atau penumpukan kendaraan dapat dicegah.

(AP)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda