Atlet U-15 Lingga Siapkan Diri Menuju Piala Gubernur - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Atlet U-15 Lingga Siapkan Diri Menuju Piala Gubernur


LINGGA, Infokepri.com
– Puluhan atlet U – 15 kabupaten Lingga mengikuti persiapan Training Centre (TC) yang digelar di desa Kote, kecamatan Singkep Pesisir pada Kamis 3 Mei 2018.  Pada kesempatan itu Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga Disparpora Lingga, Safaruddin meninjau langsung persiapan Training Center (TC) atlet sepak bola U-15 ini.

Safaruddin mengaku bahwa persiapan mereka sudah cukup maksimal untuk memperebutkan piala Gubernur U-15 di kota Batam. 

" Kami mengharapkan agar TC yang dilakukan ini dapat mengikat kekompakan dan kedisiplinan pemain mengingat persiapan U-15 ini untuk memperebutkan piala Gubernur di Batam. Kami mengharapkan hasil yang terbaiklah," kata Sapar.

Sementara untuk target capaian nanti, dia belum bisa memastikan. Namun dia yakin dengan persiapan tersebut, atlet Kabupaten Lingga bisa lebih maksimal bertanding.

Ditempat yang sama, Rustam selaku Kasi Olahraga mengatakan piala Gubernur yang diikuti merupakan ajang tahunan pemerintah provinsi. Tahun lalu, Kabupaten Lingga bisa tembus ke semifinal namun kandas melaju ke final piala Gubernur.

Menurut Rustam, TC dilakukan sudah berjalan satu minggu. Sejumlah atlet direktur dari beberapa kecamatan di Kabupaten Lingga.

"Doakan semoga hasilnya maksimal. Ini sudah seminggu kita melakukan TC anak-anak dari Senayang, Benan, Lingga. Kita inapkan disini, drumah saya," ujar Rustam.

Dia katakan pada pertandingan nanti, provinsi juga akan melirik atlet yang punya bakat untuk di sekolah di PPLP. Pertandingan piala Gubernur ini akan dilakukan 7 Mei mendatang.

Sebagaimana diketahui pada tahun 2017, 3 atlet Kabupaten U-15 berkesempatan sekolah PPLP di Karimun.

"Kita senantiasa bersikap optimis lah di setiap pertandingan. Kalau seandainya bagus akan dilirik ikut PPLP," papar dia. (IK/SYAF)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel