» » » » Bayar Pajak Kendaraan Tepat Waktu, Gubernur Kepri Berikan Hadiah Kepada Tomang Panggabean



BATAM, Infokepri.com
-  Gubernur Kepri, Nurdin Basirun memberikan hadiah kendaraan bermotor dan tabungan sebesar Rp 2 juta,- kepada salah seorang warga Batam, Tomang Panggabean (54 tahun) lantaran membayar pajak kendaraannya selalu tepat waktu.

Penyerahan hadiah ini dilakukan bertepatan acara Pencanangan Program Pemberian keringanan pokok pajak kendaraan bermotor dan pembebasan bea balik nama kendaraan bermotor kedua serta penghapusan sanksi administrasi. Kegiatan ini digelar di Gedung Graha Kepri kantor Samsat, Batam Centre, Batam, Kepri pada Jumat 4 Mei 2018.

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menyebutkan pemberian hadiah dan tabungan ini untuk memicu motivasi masyarakat Kepri agar dapat meningkatkan kesadarannya membayar pajak kendaraan tepat waktu lantaran dana pajak itu akan digunakan kembali untuk membangun demi kepentingan masyarakat.

Saat ditemui sejumlah awak media, Tomang Panggabean mengaku memiliki sepeda motor sejak tahun 2001 lalu, sejak itu ia tidak pernah telat membayar pajak kendaraannya.

 

“Saya mendisiplinkan diri membayar seluruh kewajiban sejak duduk dibangku sekolah,” katanya.

Kewajiban dalam membayar pajak, katanya, tentunya bermanfaat bagi kita semua, dengan membayar pajak kita ikut serta dalam membantu kelancaran pembangunan kota Batam, seperti akses jalan sehingga aktifitas menjadi lancar.

Pria yang sudah 21 tahun menetap di kota Batam ini bekerja menjadi salah satu karyawan di perusahaan kawasan industri Muka Kuning – Batam dan memiliki tanggung jawab satu orang istri dan 4 orang anak dan tinggal di Perumahan Bida Ayu, Suka Jadi, Sei Beduk, Batam.

“Walau memiliki tanggung jawab anak dan istri saya selalu berusaha untuk membayar seluruh pajak atau kewajiban lainnya,” tegas Tomang

Ia menyebutkan dengan hadiah yang diberikan langsung oleh Gubernur ini, akan dimanfaatkannya sebaik mungkin dan motor yang lama ini akan tetap saya gunakan dan yang baru untuk keperluan keluarga.

"Dan kepada masyarakat khususnya kota Batam, marilah kita selalu taat membayar pajak demi membangun Kepri,'' pungkasnya.

( AP)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda