Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Buka Pasar Murah, Bupati Asahan Himbau Masyarakat Sukseskan Pilgubsu


ASAHAN, Infokepri.com- Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengajak seluruh masyarakat Asahan untuk mensukseskan Pilgubsu yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.
 
“Mari kita sukseskan Pilgubsu yang digelar tanggal 27  Juni 2018 mendatang, silahkan bapak/ibu datang ke TPSnya masing-masing, suara kita menentukan masa depan provinsi Sumut untuk 5 tahun ke depan,” kata Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang melalui Kabag Hukum Setda Kabupaten Asahan, Edi Sukma SH Msi saat membuka pasar murah yang dilaksanakan di Aula kantor Camat Air Joman, Rabu 30 Mei 2018.
 
Pada kesempatan itu, Bupati Asahan juga mengundang seluruh masayrakat Asahan untuk menghadiri open house hari raya Idul Fitri 1439 H (1 Syawal) yang dilaksanakan di rumah dinas bupati Asahan yang dimulai dari pukul 10.00 WIB  hingga 18.00 WIB.
 
Pembukaan pasar murah itu, Kabag Hukum Setda Kabupaten Asahan, Edi  Sukma SH.Msi didampingi oleh Camat Air Joman, Drs.Ilham.
 
Untuk tahun 2018 ini Pemkab Asahan  melalui Dinas Sosial Kabupaten Asahan membagikan paket sembako untuk warga kurang mampu di kecamatan Air Joman sebanyak 2.200 yang akan didistribusikan untuk 6 desa dan 1 kelurahan.
 
Untuk desa Air Joman Baru sebanyak 200 Paket, Desa Air Joman sebanyak 350 Paket, Desa Punggulan sebanyak 300 Paket, Desa Pasar Lembu sebanyak 300 Paket, Desa Banjar 200 Paket ,Desa Subur 300 Paket dan Kelurahan Binjai Serbangan 550 Paket.
 
Satu paket sembako itu terdiri dari : Beras 10 Kg , Minyak Goreng 1,8 Liter, Telur 30 Butir. Harga satu paket dengan harga Rp.135.ribu,-, jika dipasar harga satu paket sembako tersebut Rp.190 ribu,- Pemkab Asahan mensubsidinya sebesar Rp.55.500.
 
Pelaksanaan pasar Murah ini untuk membantu masyarakat Pra Sejahtera dan untuk mencegah terjadinya inflasi lantaran menjelang  hari raya Idul Fitri biasanya harga sembako akan melonjak naik lantaran tingginya permintaan akan bahan pokok.
 
(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda