» » » » Bulan Panutan Pajak Daerah, Wakil Bupati Tekankan Penerimaan PBB - P2 Harus Ditingkatkan


ASAHAN, Infokepri.com - Pengelolaan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB - P2) telah memasuki tahun ke - 6 yang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Asahan. Oleh karena itu dengan pengalaman tahun sebelumnya, upaya peningkatan pendapatan dari sektor ini harus terus ditingkatkan .

"PBB - P2 merupakan sumber pendapatan asli daerah, di perlukan kerja keras kita semua agar realisasi penerimaanya dapat secara maksimal sehingga dari pajak yang terkumpul sehingga pelaksanaan pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik," kata Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang dalam pidato tertulisnya yang disampaikan oleh Wakil Bupati H. Surya Bsc pada acara Bulan Panutan Pajak Daerah Tahun 2018 yang digelar di halaman Kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Asahan Kamis 3 Mei 2018 .

Lebih lanjut Wabup mengatakan, bulan panutan yang di gelar setiap tahunnya menerapkan kegiatan sebagai motivasi kepada masyarakat agar PNS dan pegawai BUMD memberikan suri tauladan dan contoh kepada masyarakat bahwa ketaatan atas kewajiban membayar pajak daerah dapat tercapai sehingga penerimaan PBB - P2 tahun 2018 ini adalah sebesar Rp. 13.100.000.000 dengan jumlah wajib pajak sebanyak 209.201 orang. Oleh karena itu diperlukan kerja keras kita semua untuk mensukseskan dan memastikan kewajiban untuk membayar pajak.

"Saya ingatkan kembali bahwa kegiatan penyesuaian nilai jual objek pajak yang telah di tampung pada APBD Kabupaten Asahan tahun anggaran 2018 segera dilaksanakan semaksimalnya. Saya berkeyakinan dengan upaya dan kerja keras kita bersama penerimaan PBB - P2 kabupaten asahan dapat terus ditingkatkan pada tahun - tahun yang akan datang, "tegasnya .
 
Pada kesempatan itu, Wabup Asahan mengucapkan terimakasih kepada pimpinan PT. Bank Sumut  Cabang Kisaran sebagai tempat pembayaran PBB - P2, atas dukungannya mudah - mudahan realisasi pendapatan asli daerah kabupaten Asahan  dapat meningkat di masa - masa yang akan datang.

Acara bulan panutan pajak daerah tahun 2018 ini juga dihadiri oleh OPD dan Camat sekabupaten Asahan .
 
(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda