Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Bulan Suci Ramadhan, Masjid Achmad Bakrie Tawarkan Tempat Pengajian Memperdalam Ilmu Agama


ASAHAN, Infokepri.com - Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh Rahmat dan kemuliaan bagi Umat Islam di seluruh penjuru Dunia. Untuk itu bulan ramadhan ini banyak di manfaatkan kaum Muslimin sebagai momentum memperluas dan memperdalam ilmu agama untuk memperbanyak amal dan ibadah .

Dalam memperluas dan memperdalam ilmu Agama banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya melalui majelis Ta'lim atau pengajian. Banyak Masjid dan Musholla yang menjadi sarana tempat menimba ilmu Agama, salah satunya Masijid Achmad Bakrie Kisaran kebanggaan Masyarakat Asahan yang menjadi Icon Kabupaten Asahan juga menjadi tempat pengajian yang rutin di lakukan selama bulan Ramadhan .
 
Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Rahmat Hidayat Siregar mengatakan, setiap harinya mulai hari pertama puasa hingga hari ketiga belas Pemerintah Kabupaten Asahan bekerja sama dengan Badan Kemakmuran Masjid (BKM) rutin mengadakan pengajian .


 
"Hingga hari ketiga belas Pemkab Asahan rutin mengadakan pengajian dalam dua sesi, yaitu pada saat Ba'da Shalat Zuhur dan waktu Ba'da Shalat Mahgrib, "ungkapnya .

"Untuk mengisi penceramah yang berkualitas dalam pengajian, BKM Masjid bekerja sama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Asahan dan Tim Imtaq dalam mencari penceramah berkualitas dengan berbagai macam materi, "kata Rahmat menambahkan.

Masih kata Kadis, di bulan yang penuh pengampunan ini ia berharap agar seluruh masyarakat benar - benar memanfaatkan momentum Ramadhan untuk mengikuti pengajian dan majelis Ta'lim .

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat Asahan agar lebih memperbanyak pengajian di bulan Ramadhan ini agar dapat meluruskan aqidah dan memotivasi diri lebih dekat kepada Allah SWT sehingga dapat terhindar dari pengaruh negativ yang dapat merusak Iman, "ajaknya . 

(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda