» » » » Bupati Bintan : Pembangunan Infrastruktur Desa Penting.



BINTAN, Infokepri.com 
- Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos meminta kepala desa yang telah menerima dana desa untuk memprioritaskan pemakaian anggaran desa untuk pembangunan infrastruktur desa. Pasalnya, infrastruktur yang baik akan dapat meningkatkan kegiatan ekonomi agar bisa berjalan lancar.

" Kepala desa yang telah menerima dana desa, untuk segera membangun atau memperbaiki infrastruktur di desanya masing-masing " ujarnya

Menurutnya, Kepala Desa harus  memahami betul dan dapat membuat skala prioritas apa saja yang harus diutamakan atau didahulukan dalam penggunaan dana desa. Dirinya mengaku telah menerima banyak keluhan terkait kondisi infrastruktur di desa-desa yang tidak memadai dan menghambat aktivitas perekonomian masyarakat.

" Ekspektasi besar dari masyarakat terkait besarnya dana desa yang telah dialokasikan untuk pembangunan infrastruktur desa. Hal itu harus dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat desa " ujarnya

Tahun 2017 , pemerintah telah melakukan pembangunan infrastruktur jalan aspal sepanjang + 9,235 Km, jalan tanah sepanjang 1,2 Km dengan tingkat kemantapan jalan 1,422.

" Tahun 2018, kita harapkan pembangunan infrastruktur jalan desa dapat terus ditingkatkan " tutupnya.

(R/Pay)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda