BWP Batam Hotel Tawarkan Harga Kamar Spesial Selama Bulan Suci Ramadhan 1439 H - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

BWP Batam Hotel Tawarkan Harga Kamar Spesial Selama Bulan Suci Ramadhan 1439 H


BATAM, Infokepri.com 
- Best Western Premier Panbil (BWP) Batam Hotel, menawarkan harga kamar spesial kepada tamu yang menginap selama  di bulan suci Ramadhan 1439 H.

Dapat menikmati akomodasi kamar yang sangat nyaman, serta dilengkapi dengan amenities seperti perlengkapan mandi, tamu juga dapat menikmati fasilitas hotel yang lain.

Seperti, Infinity Pool di lantai 2, Whirpool, Fitness Center, La Bella Vita Rooftop Bar di lantai 15, Kayu Manis Lobby Lounge dan lain sebagainya.

Director of Sales & Marketing BWP Batam, Besrin Malau saat ditemui  sejumlah awak media pada, Sabtu, (19/05/2018) mengatakan tamu Muslim khususnya yang datang menginap disini selama puasa, dengan harga mulai dari IDR 695.000, pernight sudah dapat menikmati Sahur dan Buka Puasa di Andaliman Restaurant.



"Jadi, kami ingin memberikan kemudahan bagi tamu yang ingin bersantap sahur dan berbuka puasa selama menginap di hotel kami, dengan ketentuan periode pemesanan mulai dari tanggal 14 Mei sampai dengan 20 Mei 2018, dan periode menginap tanggal 17 Mei sampai dengan 08 Juni 2018," ungkapnya.

Selain menghadirkan promo kamar Ramadhan, Best Western Premier Panbil Batam juga menawarkan paket buka puasa dengan harga IDR 165.000 per-orang mulai dari tanggal 17 Mei 2018 setiap harinya.

Puluhan menu lezat mulai dari takjil, live stall, es krim dengan aneka pilihan rasa, hidangan utama hingga hidangan penutup disajikan. Untuk anak-anak di bawah umur enam tahun gratis, sedangkan umur tujuh  sampai sepuluh  tahun mendapatkan diskon 50%.

"Kami juga telah menyediakan jadwal Imsakiyah di setiap TV kamar, untuk mengingatkan kepada tamu mengenai jam sahur serta buka puasa setiap harinya. Kami berharap, para tamu dapat menikmati ibadah puasanya dengan baik.” pungkas Director of Sales & Marketing BWP Batam.

Pihak hotel juga membuka kesempatan bagi grup-grup di atas 30 orang dengan harga spesial dan ruangan yang telah disediakan. Untuk informasi lebih lanjut dan booking, dapat menghubungi pihak hotel di nomor (0778) 371 888 atau email di fb.adm@bwpremierpanbil.com.

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel