BWP Panbil Batam Bagikan 300 Takjil Kepada Pengguna Jalan Raya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

BWP Panbil Batam Bagikan 300 Takjil Kepada Pengguna Jalan Raya



BATAM, Infokepri.com –
Untuk berbagi keceriahan dan berkah pada bulan suci Ramadhan 1439 H Best Western Premier (BWP) Panbil Batam kembali melaksanakan program Takjil on The Road 2018  dengan membagikan 300 takjil kepada para pengguna jalan raya, pada Rabu (23/05/2018).

GM BWP Panbil Batam, Cahyanto Iman Murtiono mengatakan kegiatan ini dilakukan seperti tahun yang lalu dan kegiatan ini merupakan program rutin dari BWP Panbil Batam untuk dilakukan s etiap tahun.
 
“Kegiatan ini merupakan yang kedua kali kami lakukan sejak hotel berdiri tanggal 28 Desember 2016 yang lalu, dan kegiatan ini kita harapkan akan selalu dilaksanakan setiap tahunnya,” kata Cahyanto saat ditemui sejumlah awak media selepas kegiatan Takjil On The Road dilaksanakan di Simpang Kabil, Batam.
 

Ia mengatakan Takjil on the Road pertama dilaksanakan pada 19 Juni 2017 yang lalu. Tujuan dari acara bagi-bagi takjil ini adalah untuk mengingatkan dan mengajarkan kita semua untuk tidak lupa berbagi dengan apa yang kita punya.

Selain itu, program ini juga merupakan salah satu kegiatan branding hotel dengan tujuan supaya masyarakat Batam semakin mengenal Best Western Premier.

"Semoga BWP Panbil Batam, bisa menjadi warna terbaru dalam dunia perhotelan di Batam seterusnya.” Ujarnya


Selain membagi-bagikan takjil, kata dia, BWP Panbil Batam juga akan berbagi kebahagiaan bersama dengan salah satu Panti Asuhan di Batam pada awal Juni mendatang bertempat di hotel Best Western.

Selain General Manager hotel, yang langsung terjun ke lapangan, beberapa karyawan dari berbagai divisi seperti Sales & Marketing, Front Office, Housekeeping, Engineering, Human Resource, Akunting, Food & Beverage juga turut serta beramai-ramai mendukung kegiatan ini.

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel