» » » Camat Sei Dadap Lantik Plt Kepala Desa Pasiran




ASAHAN, Infokepri.com
– Camat Sei Dadap Rahman Halim AP resmi melantik dan mengambil sumpah dan jabatan Rinaldi sebagai pelaksana tugas Kepala Desa Pasiran Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan di Aula Kantor Desa Pasiran Jumat 18 Mei 2018
Sesuai Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2017,.

Pelantikan Kepala Desa ini Sesuai Peraturan daerah nomor 6 tahun 2017 dan untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa Pasiran yang sebelumnya di jabat Alm. Halomoan Aruan .

Dalam sambutannya Rahman Halim AP mengatakan, kepada pelaksana tugas Kepala Desa Pasiran diminta untuk segera menjalin kordinasi bersama perangkat desa sehingga terlaksana program Pemerintah Desa Pasiran .

"Mantapkan jalinan kordinasi terhadap perangkat desa dan tokoh masyarakat dalam membangun desa. Kerena kesuksesan pemimpin dalam menata dan membangun desa berawal dari jalinan kordinasi yang baik, "sebut Camat .

Dikatakannya, dalam mengemban suatu jabatan hendaknya kita menjunjung tinggi etika jabatan dan bekerja dengan sebaik - baiknya dengan rasa penuh tanggung jawab dan pengabdian dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat .

"Jadikan jabatan sebagai sebuah pengabdian dan amanah yang harus kita jalankan sebaik - baiknya. Jangan pernah ragu dan menyerah dalam melaksanakan tugas sebagai pemimpin yang mampu merangkul semua kalangan agar terlaksananya program desa mandiri, "ucapnya .

"Mari jalin komunikasi lintas sektoral dalam membangun desa dan menjaga integritas serta tidak menyalahgunakan kewenangan agar terhindar dari perbuatan tercela. Saya berharap nantinya pelaksana tugas sementara Kepala Desa Pasiran dapat membantu program Pemerintah Kabupaten dalam mewujudkan Masyarakat Asahan yang Religius, Cerdas, Sehat dan Mandiri, "tegasnya .

Di tempat yang sama salah satu Tokoh Masyarakat Desa Pasiran J. Simangunsong mengatakan, sangat mengapresiasi pelantikan pelaksana tugas Kepala Desa Pasiran yang dilakukan oleh Camat Sei Dadap sehingga dapat menjalankan program Pemerintahan Desa selanjutnya .

"Saya sangat mendukung pelantikan pejabat pelaksana tugas sementara Kepala Desa Pasiran sehingga roda Pemerintahan Desa Pasiran dapat terlaksana. Kami meminta pelaksana tugas Kepala Desa dapat membangun hubungan yang baik dengan para tokoh masyarakat Desa Pasiran, "ungkapnya .

Dalam pengambilan sumpah dan pelantikan Pejabat pelaksana tugas sementara Kepala Desa Pasiran di hadiri Staf Kecamatan, PKK Desa Pasiran, LPM, BPD, Tokoh Masyarakat dan selanjutnya dilaksanakan serangkaian penyerahan Piagam Penghargaan dan Tali Asih yang langsung diberikan Danramil Air Batu Kapten Inf. Nuryanto terhadap keluarga Alm. Halomoan Aruan atas Dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat Kepala Desa sebelumnya . 

(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda