Citra Plaza Nagoya Menggelar Acara Gathering dan Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Citra Plaza Nagoya Menggelar Acara Gathering dan Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim


BATAM, Infokepri.com  - Di bulan suci ramadhan 1439 H, Marketing Gallery Citra Plaza Nagoya, Citywalk, Batam mengadakan kegiatan Gathering dan buka puasa bersama pada Senin, 28 Mei 2018. Kegiatan itu mengusung thema “ Saling Berbagi”  dan mengundang anak yatim piatu yayasan Darul Islah Batam.

Manager Marketing Citra Plaza Nagoya, Andri Yuliawan mengatakan Citra Plaza Nagoya merupakan salah satu hunian modern (apartemen) terintegrasi dengan berbagai fasilitas mulai dari, Pusat perbelanjaan, Hotel, Live Style Center, Sport Center dan lainnya.

Ia mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari program Coorporate Social Responsibility (CSR), yang mana saling berbagi dan lebih mengenal dekat dalam satu tujuan yaitu persahabatan.

Kawasan Mega Superblock, terletak pada lokasi sangat strategis di Centrel Business District (CBD) kawasan Nagoya yang mana merupakan distrik komersial yang menjadi icon sentra perdagangan modern.

Pembangunan sub-structure (Foundation) itu,katanya, ditargetkan selesai akhir tahun, dilanjutkan tahap upper-structure, pembangunan empat lantai (retail podium).

Setelah itu pembangunan tower pertama. Dilanjutkan serah terima yang akan mulai dilakukan secara bertahap pertengahan 2021.

"Kami optimis target marketing Sales Citra Plaza Nagoya tahun ini sebesar Rp 200 Milyar akan tercapai," ujarnya.

Andri menambahkan, penjualan tower pertama, sudah terjual 80% dari 708 unit, dan berharap dibulan Juli hingga Agustus 2018, dapat dirilis tower kedua.

"Mega Superblock Citra Plaza Nagoya, merupakan kawasan mix-used 6.3 hektar, yang mana nantinya akan dibangun 9 tower apartemen, 1 tower Hotel, dan mall secara bertahap, serta redevelopment pusat perbelanjaan existing," pungkasnya.

Dipenghujung acara ini pihak  Management Citra Plaza Nagoya memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan acara ditutup dengan menikmati hidangan buka puasa bersama.

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel