» » » » Danrem 033/WP Pimpin Sertijab Danyonif Raider Khusus 136/TS



BATAM, Infokepri.com
–  Dandrem 033/Wira Pratama, Brigjend TNI Gabriel Lema S.Sos memimpin upacara Serah terima jabatan (sertijab)  Danyonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti (TS) dari Letkol  Infantri Santoso kepada Letkol Infantri Hasbul Hasyiek Lubis yang digelar di Lapangan Yonif Raider Khusus 136/TS, Barelang, Batam,  Kepri pada Senin 14 Mei 2018.

Tampak hadir dalam acara sertijab itu, Walikota Batam, M H Rudi SE,  Kapolresta Barelang, Danlantamal, Dan Sat Brimob, Dandim beserta Pejabat Jajaran Korem 033/Wira Pratama, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya  Dandrem 033/Wira Pratama, Brigjend TNI Gabriel Lema S.Sos mengatakan sebagai satuan tempur yang memiliki kemampuan lebih dibandingkan dengan infantri reguler lainnya, Yonif Raider khusus 136/Tuah Sakti dituntut mampu bergerak dan bertindak secara cepat, senyap dan tepat untuk merebut sasaran dalam kondisi apapun.

“ Kepada Danyonif  Raider khusus 136 Tuah Sakti. Saya minta pelihara dan tingkatkan terus kinerja yang positif yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya,” katanya.

 

Danrem 033/WP mengharapkan agar Danyonif Raider Khusus 136 TS supaya terus mengembangkan kreatifitas dan inovasi guna meningkatkan profesionalisme keprajuritan, dengan tetap membudayakan belajar dan berlatih guna menghadapi tantangan dan tugas ke depan khususnya di wilayah Korem 033/WP.

Berkaitan dengan hal itu perlunya fisik prima dan kemampuan jasmani bagi prajurit raider, sehingga dapat melaksanakan tugas secara optimal dan mampu menjadikan satuannya berprestasi serta menjadi kebanggan seluruh keluarga besar Kodam I Bukit Barisan pada umumnya, dan Korem 033/WP pada khususnya.

“ Selain itu, Saya menekankan kepada seluruh prajurit Korem 033/Wira Pratama, untuk menjaga dan memantapkan sinergiritas TNI/Polri dan rakyat," tegasnya.

Ia mengatakan dengan adanya persatuan antara TNI/Polri dan rakyat, akan menjadi pilar yang kokoh dan kekuatan yang tidak dapat dikalahkan oleh siapapun serta menjadi kekuatan untuk menjaga tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan menjadi solusi pemecahan setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat.

Selanjutnya, setelah melakukan penyematan pangkat, dan menandatangani serah terima jabatan, kegiatan yang berlangsung dari pagi hari tersebut, diakhiri dengan acara ramah tamah, dan berbagi kenang-kenangan kepada mantan Danyonif Raider Khusus 136/ Tuah Sakti.

(AP)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda