» » » » » » Densus 88 Amankan Terduga Teroris Di Tanjungbalai Asahan


ASAHAN, Infokepri.com
- Warga Tanjungbalai, Asahan, Sumut, digegerkan dengan penggrebekan sebuah rumah terduga teroris yang dilakukan Dentasemen Khusus (DENSUS) 88 Anti Teror Mabes Polri di PT. Timur Jaya Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung Kota Madya Tanjungbalai, Sumut,  Selasa 15 Mei 2018 Sekitar pukul 17.00 Wib .

Terlihat dilokasi penggrebekan salah satu rumah terduga teroris yang dilakukan Densus 88 masih berlanjut dengan pengawalan di bantu satu Pleton dari Kompi Brimob Dentasemen B Tanjungbalai .

Ketegangan terjadi saat petugas berpakaian dinas Densus 88 meringsek masuk kesalah satu rumah terduga teroris yang berada di PT Timur Jaya Kelurahan Beting itu dan tak berselang beberapa menit terdengar suara tembakan .

 

Terpisah Komandan Kompi Brimob Dentasemen B Tanjung Balai AKP. Saifullah saat di konfirmasi Infokepri.com melalui via seluler mengatakan belum mengetahui pasti berapa terduga teroris yang di amankan saat pengrebekan yang dilakukan Densus 88 .
"Maaf bang kita tidak mengetahui jumlah terduga teroris yang di amankan Densus 88 dari lokasi karena itu bukan tugas kami. Kami hanya di minta menurunkan satu Pleton Prajurit untuk pengamanan area saja dan setelah selesai di evakuasi semua anggota bisa kembali ke komando, "ungkapnya .

Dari informasi yang dihimpun ada tujuh anggota teroris yang diamankan yakni inisial Bu, Be, Sa, Ak, Ag dan seorang wanita berinisial Ju dan seorang lagi berinisial Do diamankan di desa Sungai Apung Kecamatan Tanjung Balai, Sumut.

Dari pantauan  di lapangan ada dua orang anggota teroris terpaksa ditembak petugas lantaran melakukan perlawanan saat hendak diamankan petugas yakni inisial Be dan Sa , Sa ditembak di kakinya.

(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda