Ditaklukkan Tim U-15 Batam 1-0, Tim U-15 Kabupaten Lingga Harus Puas Juara II Piala Bergilir Gubernur - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ditaklukkan Tim U-15 Batam 1-0, Tim U-15 Kabupaten Lingga Harus Puas Juara II Piala Bergilir Gubernur


BATAM, Infokepri.com – Tim U–15 Batam berhasil menaklukkan Tim U-15 Kabupaten Lingga dengan skor 1-0 pada pertandingan final piala bergilir Gubernur Kepri yang digelar di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Kepri pada Minggu 13 Mei 2018.

Pada pertandingan sebelumnya Tim U-15 kabupaten Lingga ditaklukkan Tim U-15 Batam dengan skor 4-0, agar kekalahan itu tidak  terulang kembali Tim U-15 Kabupaten Lingga merubah strategi permainan mereka dan bermain lebih gesit dan lebih kompak, akibatnya pemain Tim U- 15 Batam kesulitan menembus pertahanan U – 15 kabupaten Lingga.


Namun pada babak kedua dimenit ke 15 Tim U-15 Batam mampu menembus pertahanan dan  membobol gawang  Tim U-15 Kabupaten Lingga akhirnya skor 1-0 untuk Batam. Kebobolan ini akibat disiplin para pemain dan pertahanan dari tim U-15 Lingga.

Hingga akhir pertandingan Tim - 15 Batam mampu menguasai permainan namun hingga akhir permainan  skor tetap 1-0 untuk Batam
  
Kabid pemuda dan olahraga Disparpora Lingga Safaruddin yang selalu hadir dipertandingan terlihat sumringah.

 “Meskipun kalah kita tetap semangat karena bupati Lingga langsung hadir menyemangati anak-anak kita dan beliau peduli terhadap olahraga. Dari awal sampai akhir sedikitpun tak beranjak malahan beliau menyerahkan medali untuk tim U-15 Lingga”, kata safaruddin  Minggu 13  Mei 2018.

Lanjutnya, “Anak-anak tadi termotivasi dan semangat juang yang tinggi ditunjukkan sepanjang permainan tadi. Meskipun kita kalah ada peningkatan tahun ini. Kemarin kita juara 4 sekarang juara 2 insya Allah berikutnya juara 1, itu harapan kita dan kedepannya sudah ditetapkan kita yang menjadi tuan rumah”, ujarnya.

Sebelum pertandingan memang terlihat bupati Lingga, Alias Wello memasuki ruang tunggu sambil mnyemangati anak-anak Lingga. “Salut  dan kita apresiasi kepada bupati Lingga yang sempat datang menyaksikan laga ini, yang kita tahu di Lingga sedang melaksanakan MTQ ke-VII Tingkat Provinsi Kepri. Ini menunjukkan komitmen dari pemerintah terhadap sepakbola usia dini”, tambah safar lagi.

Safar juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih, Bupati Lingga dan DPRD kabupaten Lingga khususnya komisi II yang telah mensuport  kegiatan ini dan dengan kemenangan ini Lingga berhak mendapatkan uang sebesar 20 juta rupiah.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh pelatih lingga Ardana,  “Maaf lah hanya bisa mengantar juara ke-2, kedepan kita akan berbenah lagi”, kata Safar berjanji.

 (syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel