Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Gelar Coffea Morning, Ketua DPRD Lingga : Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Mekarkan Desa dan Kecamatan


LINGGA, Infokepri.com – DPRD Lingga akan terus berupaya memperjuangan aspirasi masyarakat kabupaten Lingga khususnya untuk pemekaran di tingkat Desa maupun di tingkat kecamatan.
Pemekaran ini dilakukan untuk memperpendek rentang kendali terhadap pelayanan kepada masyarakat dan pemekaran ini juga akan berdampak pada penekanan biaya pelayanan masyarakat terutama di wilayah Kecamatan Senayang yang secara geografis terdiri dari pulau-pulau.
 
“Seluruh Komisi DPRD Lingga melaksanakan tugasnya sesuai tupoksinya untuk pemekaran di tingkat Desa atau pun di tingkat Kecamatan di wilayah Kabupaten Lingga,” kata Ketua DPRD Kabupaten Lingga Drs Riono saat menggelar Coffee Morning bersama awak media, dikutip batamxinwen.com, Senin (7/5/2018).
 
Riono yang datang mengunakan tanjak warna merah bata dan memakai baju biru tersebut, terlihat sangat akrab saat berdiskusi dengan sejumlah media.
 
Ia menyebutkan masih banyak hal yang perlu dikaji kembali untuk memuluskan pemekaran tersebut, mengingat berdasarkan peraturan Kementeri Dalam Negeri dan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi masih banyak kekurangan.
 
“Kita akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut, pemekaran wilayah itu perlu untuk menunjang perekonomian masyarakat, sekaligus untuk mempermudah rentang kendali pengurusan administrasi masyarakat,” katanya
 
Pada kesempatan tersebut Riono juga mendegarkan sejumlah informasi yang diberikan oleh sejumlah media, bahkan pria ini mengajak media untuk berperan aktif dalam melakukan kontrol sosial pada pemerintah Kabupaten Lingga dan DPRD Lingga yang nantinya dapat memberikan masukan demi kemajuan Kabupaten Lingga kedepannya.
 
(BX/Syaf)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda