Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Gelar Safari Ramadhan Di Desa Tanjung Alam, Wabup Asahan : Tali Persaudaraan Itu Sangat Penting



ASAHAN, Infokepri.com - Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc melakukan Safari Ramadhan 1439 Hijriah di Masjid Almuttaqin Desa Tanjung Alam, Kecamatan Sei Dadap, Kamis 24 Mei 2018.

Kegiatan Safari Ramadhan ini juga dihadiri oleh OPD, Pejabat Pemkab, Camat Sei Dadap, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Salman Tanjung dan Danramil bersama Kapolsek setempat.

 Dalam sambutannya Wakil Bupati Asahan, H Surya mengatakan, kunjungan Tim Safari Ramadhan ini merupakan integrasi dalam membangun tali silaturahmi khususnya antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan Masyarakat di Kacamatan Sei Dadap . 

"Selain menyemarakkan syiar Islam di Bulan Suci Ramadhan ini, Safari Ramadhan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan masyarakat Sei Dadap agar terbangun hubungan komunikasi yang harmonis, sehingga akan menghasilkan pembangunan yang optimal, "katanya

Wabup mengatakan melalui kegiatan Safari Ramadhan ini diharapkan dapat memupuk kebersamaan antara unsur pemerintah Kabupaten ataupun Kecamatan dengan seluruh komponen masyarakat di Sei Dadap . 

"Saya berharap mudah - mudahan melalui kegiatan ini akan terbangun tali persaudaraan dan kebersamaan antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan seluruh tokoh masyarakat, alim ulama dan seluruh komponen masyarakat Kecamatan Sei Dadap, "harapnya.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp. 2 juta dan sajadah yang langsung di terima Ketua BKM (Badan Kamakmuran Masjid) Almuttaqin Desa Tanjung Alam. 

Di samping penyerahan bantuan terhadap BKM, Wakil Bupati Asahan juga menyantuni anak yatim dan kaum duafa . 
Kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan Wakil Bupati Asahan ini mendapat respon positif di masyarakat Kecamatan Sei Dadap khususnya Desa Tanjung Alam . 

"Kami sangat bersyukur dan bangga atas kehadiran langsung Wakil Bupati Asahan di Desa kami ini, "ucap salah satu warga dengan singkat.

(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda