Gubernur Kepri Melaksanakan Safari Subuh Di Mesjid Jannatul Ma’wa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gubernur Kepri Melaksanakan Safari Subuh Di Mesjid Jannatul Ma’wa



TANJUNGPINANG, Infokepri.com
- Gubernur H Nurdin Basirun didampingi Sekdaprov H TS Arif Fadillah bersama Penjabat Wali Kota Tanjungpinang,  Raja Ariza serta sejumlah kepala OPD Pemprov Kepri melaksanakan Safari Subuh di Masjid Jannatul Ma’wa, Kota Tanjungpinang pada Jumat 25 Mei 2018.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengajak seluruh jamaah untuk tidak melupakan sedekah dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Ada kaum yang perlu dibantu dan butuh uluran tangan mereka yang dilebihkan rezeki oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Agar harta kita di dunia ini penuh dengan keberkahan,” kata Nurdn.

Nurdin yakin, sedekah yang diberikan tidak akan mengurangi harta seseorang. Rezeki yang disisihkan tersebut dapat membantu meringankan kaum yang memerlukannya.

Menuruy Nurdin, semua itu perlu keikhlasan dan kebiasaan. Terlebih saat Ramadhan seperti sekarang. Karena, kata Nurdin sedekah merupakan salah salah satu pintu yang dibuka Allah yang akan mendapat keuntungam besar.

“Saat Ramadhan, amalan bersedekah lebih dianjurkan lagi. Mari kita berlomba-lomba bersedekah,” ajak Nurdin.

Dipenghujung sambutannya, Nurdin  mengingatkan jamaah untuk terus meramaikan dan memakmurkan masjid. Ketika azan berkumandang, harus dijawab dengan segera ke masjid dan menunaikan kewajiban.

(Hms/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel