Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Jalan Di RT02/RW04 Senggarang Sangat Licin, Perlu Dilakukan Semennisasi



TANJUNGPINANG, Infokepri.com 
– Kondisi jalan di RT 02/RW 04 Senggarang, Tanjungpinang sangat memprihatinkan, jalan tersebut belum diaspal hanya ditimbun tanah bauksit, walaupun ditimbun tanah bauksit jika hujan turun jalan itu sangat licin. Jalan itu kerap membuat orang terpeleset dan kendaraan roda dua terjatuh.

Didik salah seorang warga RT 04 RW 04 kelurahan Senggarang, Tanjungpinang mengaku temannya bernama Masliatun terjatuh saat lewat di jalan itu menggunakan  sepeda motor lantaran jalan itu sangat licin akibatnya lututnya terluka.

Ia menyebutkan pasca penambangan bauksit berhenti jalan tersebut sudah tidak terawat dan tidak diperhatikan oleh Pemko Tanjungpinang, padahal jalan itu merupakan akses menuju tempat wisata yang  ada di  Senggarang.

“ Jika hujan deras lumpur dari jalan itu kerap masuk ke dalam rumah,” katanya.

Ia mengharapkan agar instansi terkait Pemko Tanjungpinang dapat memperhatikan jalan itu  lantaran jalan itu kerap digunakan anak –anak dikampung Senggarang untuk ke sekolah bahkan orang tua murid kerap terjatuh di jalan itu jika musim penghujan dan jika musim kemarau debu dari jalan itu masuk ke rumah warga.


 
"Jalan ini dulunya bagus tidak berlumpur, jalan ini jadi begini semenjak berakhirnya penambangan  bauksid.  Jalan ini satu-satunya jalan yang dilalui masyarakat Senggarang tak cuma itu saja terkadang adik-adik yang mau ke sekolah sering terjatuh sehingga membuat baju mereka kotor, bahkan ada yang terkilir kakinya, " cerita Didik.

Ia menyebutkan jalan ini sudah kerap diperbaiki  oleh warga dengan cara bergotong royong namun tingginya curah hujan membuat jalan ini kembali rusak.

Didik dan warga setempat mengharapkan agar Pemko Tanjungpinang  memperhatikan jalan tersebut dengan melakukan semennisasi atau pengaspalan mengingat jalan itu merupakan jalan  akses keluar dan akses masuk warga Senggarang.

“ Kami mengharapkan agar Pemko Tanjungpinang memperbaiki jalan tersebut supaya tidak menelan korban lantaran jalan itu sangat licin,” katanya

(RN/Pay)



About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda