Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Kafilah Anambas Peserta Pertama Yang Mendaftar Mengikuti MTQ Ke VII Tingkat Provinsi Kepri


LINGGA, Infokepri.com – Kafilah dari Anambas merupakan kafilah yang pertama mendaftar secara resmi ke counter pendaftaran yang dibuka oleh panitia MTQ ke VII tingkat provinsi Kepri di Gedung Nasional Dabo Singkep, Lingga, Minggu (6/5/2018).
 
Ketua Koordinator Kafilah Anambas, Fahri Arrozy mengatakan mereka sudah datang dua hari yang lalu namun mereka belum melapor lantaran kafilah masih terlalu capek sehingga belum disambut secara resmi oleh panitia lokal.
 
“Para Kafilah masih terlalu capek setelah menempuh perjalanan panjang menggunakan kapal ferry  sehingga kami ngak melapor secara seresmi kepada panitia lokal,” katanya.
 
Ia menyebutkan peserta yang menjadi utusan Anambas merupakan peserta pilihan dan sudah melewati pemusatan latihan dan iya meyakini kemampuan masing-masing peserta semakin hari semakin meningkat.
 
“ Kita doakan semoga semuanya berjalan dengan lancar,”katanya.
 
Pada MTQ tahun ini, katanya, Anambas hanya mengirimkan 40 orang peserta dan tidak semua cabang bisa diikuti.
 
Ia menyebutkan cabang yang diikuti Anambas merupakan cabang-cabang andalan yang siap berkompetisi dengan para pesaing dari Kabupaten/Kota lainnya.
 
“Semoga kegiatan MTQ ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan semua pihak,” katanya.
 
MTQ ke VII tingkat provinsi Kepulauan Riau ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun pada Selasa (8/5/2018) di Astaka Utama di Desa Lanjut,Lingga.
 
(Syaf/Ril)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda