» » » » Kapolres Asahan Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers




ASAHAN, Infokepri.com - Guna untuk menjalin tali silaturahmi dan keharmonisan antara jajaran Polres Asahan dengan Insan Pers Kabupaten Asahan. Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK berbuka puasa bersama dengan seluruh awak media baik dari media Elektronik, Cetak dan Online di Lavaz Cafe Jalan Kartini Kota Kisaran Jumat 25 Mei 2018 .

Acara buka puasa bersama ini untuk memupuk rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi antara jajaran Polres Asahan dengan Insan Pers di Kabupaten Asahan .

"Semoga dengan acara buka puasa bersama ini hubungan baik antara jajaran Polres Asahan dengan wartawan tetap terjaga dan semakin mempererat tali persaudaraan, "ungkapnya .

Kapolres Asahan juga berharap kepada seluruh wartawan agar dapat bekerja sama dengan Polres Asahan dalam membangun Asahan yang aman dan kondusif sesuai dengan tupoksinya masing - masing sehingga dapat menangkal isu SARA dan Hoaks  yang menimbulkan konflik di kabupaten Asahan .
 
"Peran media sangat diharapkan dalam membangun suasana kondusif menjelang pilkada serentak pemilihan Cagub dan Cawagub. Saya berharap seluruh Insan Pers yang ada di Asahan ini dapat menjalankan tupoksinya dan dapat memberikan berita yang berimbang demi keamanan dan ketentraman menjelang pilkada serentak, "ujar mantan Kapolres Belawan itu .

Kapolres mengatakan wartawan itu sahabat dan rekannya. Untuk itu dia berharap agar Insan Pers Asahan dapat bersinergi dengan jajaran Polres Asahan dengan membantu kerja jajaran polres Asahan dalam menciptakan suasana yang aman, tenang dan tentram.

 
Di tempat yang sama ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia)Kabupaten Asahan, Indra Sikumbang memberikan apresiasi dan berterima kasih terhadap inisiatif Kapolres Asahan untuk mengundang insan pers Asahan berbuka puasa bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan .

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan masukan kepada rekan - rekan media dalam menjaga Kabupaten Asahan tetap kondusif menjelang tahun Politik Pilgubsu nantinya dan berharap kegiatan silaturahmi ini dapat menjadi wadah dalam mempererat tali persaudaraan antara jajaran Polres Asahan dengan Insan Pers Kabupaten Asahan, "sebut indra .

Buka puasa ini juga dihadiri oleh Wakapolres Asahan Kompol. B. Panjaitan, Para Kasat dan Kasubbag Humas AKP. Patar Manurung.

Acara buka puasa bersama ini, juga diisi dengan Tausiah yang disampaikan oleh Ustad H. Aswiluddi Rambe S.Pdi .

(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda