Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Kapolsek Bandara Hang Nadim Pimpin Operasi Cipta Kondisi Di Bandara Hang Nadim


BATAM, Infokepri.com
– Polsek Bandara Hang Nadim Batam bersama TNI AU dan Petugas Avsec Bandara Hang Nadim melakukan Operasi Cipta Kondisi di Bandara Hang Nadim Batam, Nongsa, Batam pada Senin 21 Mei 2018.

Operasi Cipta Kondisi ini dipimpin oleh Kapolsek Bandara Hang Nadim, Iptu Betty Novia. Operasi ini digelar untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan keamanan untuk mencegah terjadinya tindak pidana penyeludupan dan ancaman teror bom, serta kejahatan pidana lainnya.

Iptu Betty Novia menyebutkan bahwa operasi Cipta Kondisi ini operasi gabungan bersama TNI AU dan Petugas Avsec bandara di beberapa titik rawan, diantaranya di Pintu gerbang utama, Portal, Terminal keberangkatan dan Cargo bandara.

Ia menyebutkan selama menjalankan operasi ini  seluruh personil  dilengkapi dengan persenjataan lengkap, digunakan untuk melindungi diri dan antisipasi dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, katanya, agar operasi ini berjalan dengan lancar petugas mengedepankan sikap humanis dan ramah selama pemeriksaan berlangsung.

Seperti pada pemeriksaan kendaraan roda empat, setelah kendaraan tersebut berhenti dengan memberikan hormat dan mengucapkan salam kepada pengemudinya.

"Usai dilakukan pemeriksaan terhadap orang dan barang bawaannya, dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan. Operasi ini akan terus berlangsung sampai hari Raya Idul Fitri 1439 H,” pungkasnya.


(AP)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda